Hanura Nganjuk Tegaskan Tetap Solid Dukung OSO sebagai Ketum

nganjuk
Segenap komponen DPC Partai Hanura Kabupaten Nganjuk menegaskan diri tetap solid dan setia mendukung Ketua Umum Osman Sapta Oedang (matakamera/dok)
Selasa 16 Januari 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Nganjuk menegaskan tetap solid mendukung Oesman Sapta Odang(OSO), sebagai Ketua Umum DPP Hanura.

Pernyataan sikap itu disampaikan langsung oleh Raditya Haria Yuangga Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nganjuk, pada Selasa 16 Januari 2018.

“Seluruh komponen DPC, PAC sampai tingkat ranting di Kabupaten Nganjuk satu sikap satu tujuan, tetap mendukung Ketua Umum Bapak OSO,” tegas Yuangga.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan Yuangga, menyikapi riak di internal partai yang mencuat baru-baru ini, antara Ketum Hanura dengan Sekjen Partai Hanura.

Lebih lanjut Yuangga mengatakan, sikap solid DPC Hanura Nganjuk sudah sesuai dengan garis amanat berdasarkan hasil Munaslub lalu.

Yuangga pun memastikan, munculnya permasalahan di internal yang ditimbulkan oleh sekelompok orang, tidak akan mempengaruhi kinerja DPC serta PAC di Kabupaten Nganjuk.

“Kinerja Partai Hanura di daerah justru terus membaik, dan kami akan terus memelihara hal tersebut," ujar pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Nganjuk tersebut.

Saat ini, lanjut Yuangga, Hanura Nganjuk sedang berkonsentrasi mempersiapkan Pilkada Serentak 2018, hingga menghadapi Pileg dan Pilpres 2019. Karena itu, pihaknya terus mengingatkan kader agar tidak terpengaruh dengan isu-isu di luar tendensius dan sengaja merusak tatanan partai yang sudah terbangun dengan baik.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname