Kapolres Cek Kondisi Bayi Perempuan yang Ditemukan di Tempat Sampah

nganjuk
Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta beserta istri, didampingi Kasatreskrim saat melihat langsung bayi perempuan yang sudah dirawat di RS Bhayangkara Nganjuk, 5 Januari 2018 (matakamera/ist)
Jumat 5 Januari 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.IK, MH beserta ibu, melihat langsung kondisi bayi perempuan yang ditemukan di tempat sampah, di kompleks Perumahan Cacad Veteran, Kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk Kota, Jumat malam 5 Januri 2018 sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres yang malam itu juga didampingi Kasatreskrim AKP Yogi Ardhi K, yang ikut melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut.

nganjuk
bayi perempuan malang yang diduga ditelantarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, kini dalam perawatan dan penanganan Polres Nganjuk (matakamera/ist)
Menurut keterangan sementara dari Kantor nHumas Polres Nganjuk, bayi perempuan malang tersebut diperkirakan baru berumur 3 hari. Saat ditemukan, di tubuhnya masih terdapat tali pusar dengan penjepit putih transparan.

Ciri fisik lainnya, panjang badan 52 sentimeter, berat badan 2,8 kilogram, rambut hitam lebat, kulit putih, baju warna merah muda dan kain bedong biru.

Sampai saat ini masih dirawat di RS Bhayangkara Moestadjab Nganjuk.(ds/ab/2018)   

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname