Mayat Wanita Renta di Sungai Widas Hebohkan Warga Nganjuk

nganjuk
Kapolsek Wilangan AKP Sukarlin (jongkok) memeriksa mayat perempuan renta yang ditemukan di aliran Sungai Widas Desa/Kecamatan Wilangan, Nganjuk 20 Januari 2018 (matakamera/ist)
Sabtu 20 Januari 2018

matakamera, Nganjuk - Mayat seorang wanita tua di ketahui bernama Mbah Lebar/Saikem, 70, warga Desa Wilangan, Kecamatan Wilangan, Nganjuk di aliran Sungai Widas menghebohkan warga setempat, Sabtu pagi 20 Januari 2018.

Bermula saat salah satu warga ke sawah menyusuri aliran sungai dan tanpa diduga warga melihat mayat seorang wanita tua yang menyangkut di aliran sungai Widas.

Melihat mayat tersebut sontak warga langsung memanggil warga yang lain dan melaporkanya kepada
pihak Polsek Wilangan, selang beberapa waktu satuan anggota Polisi menuju tempat kejadian perkara (TKP) guna identifikasi korban.

Kapolsek Wilangan AKP Sukarlin menjelaskan dari hasil identifikasi sementara korban di ketahui warga desa Wilangan kecamatan Wilangan Nganjuk dan dugaan sementara korban meninggal di sungai disebabkan karena terpeleset dan terjatuh hanyut disungai, dalam peristiwa tersebut tidak di temukan adanya unsur kekerasan,” pungkasnya.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname