Usai Demokrat, Gerindra Usung Munjidah-Sumrambah di Pilbup Jombang

jombang
Pasangan Bacabup-Bacawabup Jombang Munjidah Wahab dan Sumrambah saat menerima Surat Rekomendasi DPP Partai Gerindra, di DPD Gerindra Jawa Timur, 2 Januari 2018 (matakamera/ist)
Rabu 3 Januari 2018
by Rifa'i Abror

matakamera, Jombang - Dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Jombang tahun 2018 Munjidah dan sumrambah terus mengalir, kali ini dukungan tersebut diberikan oleh Partai Gerindra kepada pasangan tersebut dalam bentuk Rekomendasi.

Hal tersebut dibenarkan Maghfur selaku, Wakabid Organisasi dan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Kab.Jombang.

“Benar, terhitung kemarin tanggal 2 Januari 2018 DPC Partai Gerindra resmi mengusung ibu munjidah wahab dan sumrambah sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam pilbup jombang 2018,” ungkap Maghfur

Secara simbolis, Penyerahan Surat Rekomendasi tersebut di gelar di kantor DPD Partai Gerindra yang diserahkan oleh Sekjen DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad, Selasa 2 Januari 2018. 

 “ Rekomendasi sudah diterima langsung oleh beliau berdua di kantor DPD Partai Gerindra Jatim yang diserahkan oleh Sekjen DPD bapak anwar sadad didampingi oleh beberapa pengurus  serta disaksikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Jombang bapak Herry Setiawan,” lanjutnya.

Maghfur menuturkan, DPC Partai Gerindra Jombang akan melakukan konsolidasi guna menentukan format dan strategi pemenangan untuk pasangan yang di usung bersama partai-partai yang lain tersebut.

“Gerindra akan ‘All Out’ memenangkan pasangan yang di usung beberapa partai ini, yang salah satunya adalah Partai Gerindra,”tambahnya.

Sebelumnya,  pasangan Mundjidah-Sumrambah telah mengantongi rekomendasi dari 2 partai yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat (PD) dengan total Jumlah 10 Kursi, kemudian ditambah Partai Gerindra yang mempunyai 2 kursi. Artinya dari 3 Partai Tersebut Pasangan Munjidah-Sumrambah sudah lebih dari cukup untuk syarat pencalonan. (abr/ab/2017) 

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname