5000 Jamaah Padati Istigosah Akbar HUT ke-10 Partai Gerindra di Nganjuk

nganjuk
Anggota DPR-RI Sareh Wiyono bersama KH Ali Mashuri, Bacawabup Bimantoro Wiyono, dan para pengurus PArtai Gerindra Nganjuk, di panggung Istigosah HUT ke-10 Partai Gerindra, 5 Februari 2018 (matakamera/foto : dok) 
Selasa 6 Februari 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Ada yang istimewa pada peringatan HUT Partai Gerindra ke-10 di Kabupaten Nganjuk, Senin 5 Februari 2018. Dipusatkan di Alun-Alun Berbek, acara peringatan dikemas dalam bentuk Istigosah dan Pengajian Akbar, yang dihadiri tak kurang dari 5.000 jamaah.

Mereka datang dari berbagai desa dan kecamatan tersebut sudah memadati area Alun-Alun Berbek sejak pukul 11.00 WIB, atau beberapa jam sebelum acara dimulai. Istigosah dan pengajian ini dihadiri langsung oleh Anggota DPR-RI Dr. H. Sareh Wiyono M,SH.MH, bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk.

Cabup-Cawabup Nganjuk Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima) menyapa ribuan jamaah istigosah dan pengajian akbar di Alun-Alun Berbek (matakamera/ist)
Istimewanya lagi, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Ir. Siti Nurhayati, MM (Hanung) dan Bimantoro Wiyono, SH (Bima) juga hadir membaur di tengah ribuan jamaah yang hadir.

Acara diawali dengan Istighosah ini dipimpin oleh KH. Ali Masyhuri Hamid asal Berbek, dan dilanjutkan Tausyiah Keagamaan oleh Ulama Kondang KH. Anwar Zahid.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi II DPR RI Sareh Wiyono memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nganjuk yang telah hadir di acara istighosah akbar ini.

Sareh juga meminta seluruh jamaah, untuk mendoakan bapak Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra bisa menjadi Presiden dan partai Gerindra menjadi partai pemenang pemilu tahun 2019.

KH Anwar Zahid menebarkan tausiyah yang menyejukkan, di hadapan ribuan jamaah istigosah HUT ke-10 Partai Gerindra di Alun-Alun Berbek, Nganjuk, 5 Februari 2018
“Acara istighosah ini merupakan bentuk rasa syukur saya kepada Tuhan Yang Maha Esa, di usia Partai Gerindra yang Ke-10 tahun ini Gerindra sudah menjadi partai yang maju dan terbesar ketiga di negeri ini ujar Sareh,” ungkap Sareh.

Lebih lanjut Sareh mengatakan, dalam konteks pilkada Nganjuk 2018, Partai Gerindra secara resmi sudah mengusung Pasangan Calon Hanung-Bima. Kedua sosok ini merupakan kader Gerindra yang dinilai mampu menjadikan Kabupaten Nganjuk sebagai kabupaten yang sejahtera, maju dan bebas praktik korupsi.

Sementara itu KH. Anwar Zahid dalam Tausyiah nya mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan keagamaan dan memperkuat ukhuwah islamiyah, juga menjaga hubungan yang harmonis antara ulama, masyarakat dan umaro.

(ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname