Budiono di STIE Nganjuk : Jadilah Motor Pembangunan SDM di Kota Angin

nganjuk
Anggota DPD RI Budiono berbicara di hadapan civitas akademika STIE Nganjuk (matakamera/ist)
Senin 12 Februari 2018
Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Anggota DPD RI dari Dapil Jawa Timur, Drs H. A Budiono M.Ed menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) membahas isu terkini yang bersifat nasional dan kedaerahan yang terjadi akhir-akhir ini.

Budiono mengangkat isu strategis arah dan tahapan pembangunan di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Penguasaan Iptek, yang berlangsung di kampung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nganjuk, pada Jumat 9 Februari 2018.

RDP melibatkan berbagai pihak, terutama segenapa civitas akademika STIE Nganjuk, mulai dari mahasiswa, para dosen hingga pimpinan dan pengurus yayasan STIE Nganjuk.

Ungkapan apresiasi dan sukacita ditunjukkan olehj pihak tuan rumah, yang disampaikan langsung oleh Ketua STIE Nganjuk Dra AR Indra Dekrijati, M. Pd, yang turut hadir dalam RDP tersebut.

Para peserta RDP tampak antusias menyimak pemaparan Anggota DPD-RI Budiono, di kampus STIE Nganjuk, 9 Februari 2018 (matakamera/ist)
"Lingkungan pendidikan seperti di STIE Nganjuk menjadi motor penggerak pembangungan SDM dan Iptek, khususnya di Kabupaten Nganjuk," ujar Budiono, yang pernah menjadi pengajar di kampus tersebut.

Dari hasil rapat dengan pendapat tersebut, saran maupun kritikan yang disampaikan oleh masyarakat ini, akan disampaikan dalam laporan lembaga DPD RI ke Pemerintah di tingkat pusat nantinya.

“Harapan kita RDP yang diikuti cukup antusias oleh berbagai kalangan masyarakat dan lembaga di daerah, dapat menerima aspirasi dan masukan serta saran. Sehingga kedepan penguatan nilai-nilai kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, tetap selalu terjaga dengan baik,” tutupnya.

(sk/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname