Tabrakan Beruntun, Mobil Dinas Polisi dan Pemkab Nganjuk Ringsek

nganjuk
Mobil sedan patroli Polsek Kertosono dan mobil dinas Ertiga Pemkab Nganjuk ringsek usai terlibat dalam kecelakaan beruntun,Jumat siang 9 Februari 2018 (matakamera/ist)
Jumat 9 Februari 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan roda empat terjadi di Jalan Raya Surabaya-Solo, tepatnya di Dusun Kandangan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, Jumat siang 9 Februari 2018, sekitar pukul 13.00 WIB.

Dua dari tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil dinas pemerintah, masing-masing sedan patroli milik Polsek Kertosono dan mobil Ertiga plat merah AG 606 VP yang merupakan aset Pemkab Nganjuk.

Sedangkan satu kendaraan lagi yang terlibat kecelakaan yakni mobil Daihatsu Xenia nopol H 9315 QY.

Menurut informasi yang dihimpun matakamera.net, peristiwa kecelakaan beruntun itu bermula ketika mobil Xenia yang dikemudikan Romadhon, 33, warga Dusun Karanggeneng, Kelurahan Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sampai di lokasi kejadian, mobil Xenia mendadak mengalami rem blong,sehingga sopir hilang kendali dan brakkk !! moncongnya menabrak mobil Ertiga plat merah.

Sesaat setelah ditabrak Xenia, mobil Ertiga plat merah banting stir ke kanan dan menabrak kendaraan dinas Polsek Kertosono yang berjalan dari arah timur ke barat. Tak pelak, ketiga kendaraan ringsek dan menyebabkan arus lalu-lintas macet.

Kanit Lakalantas Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas Suharto mengatakan, kecelakaan diduga karena kelalaian pengendara Xenia yang kurang jaga jarak dan tidak konsentrasi serta rem blong. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, dan perkaranya kini dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Nganjuk.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname