Kompaknya TNI dan Warga di Ngluyu, Siap ‘Tempur’ Ikuti Lomba Siskamling

nganjuk
Sejumlah anggota TNI dari Koramil Ngluyu membaur bersama warga Desa Ngluyu, untuk mempersiapkan tampil sebagai peserta lomba Siskamling se-Kabupaten Nganjuk, Ahad 11 Februari 2018 (matakamera/foto :Kodim Nganjuk)
Ahad 11 Februari 2018
Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Suasana guyub dan kompak ditunjukkan oleh masyarakat dan aparat TNI di Desa Ngluyu, Kecamatan Ngluyu, Ahad pagi 11 Februari 2018. Mereka bahu-membahu merenovasi pos kamling desa setempat, demi mengikuti lomba Siskamling se-Kabupaten Nganjuk yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi.

Anggota TNI dari Koramil 0810/20 Ngluyu bersama puluhan warga setempat, termasuk dari perangkat desa dan Babinkamtibmas Polri, tampak bersemangat mempercantik pos kamling desa hingga pembersihan lingkungan sekitar pos kamling.

Pantauan di lokasi, kehadiran anggota Koramil Ngluyu mampu memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat setempat. Hal ini juga terungkap dari pernyataan Pariyono, Kasun II Desa Ngluyu, ketika dimintai kesannya terkait kehadiran anggota Koramil 0810/20 Ngluyu tersebut.

Atas nama masyarakat setempat, Pariyono mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 0810/20 Ngluyu yang telah hadir dan memberikan bantuan tenaga dalam kegiatan tersebut.

"Saya selaku Kasun II desa Ngluyu ini sangat mengapresiasi kehadiran anggota Koramil Ngluyu dan atas nama seluruh masyarakat desa Ngluyu ini saya ucapkan terima kasih atas bantuan tersebut," kata Pariyono.

(edy/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname