Munjindah-Sumrambah Nomor 1, Nyono-Subaidi Nomor 2, Syafi-Anam Nomor 3

kpu jombang
Paslon Nyono (diwakili istri)-Subaidi, Munjindah-Sumrambah, dan Syafi-Anam mengangkat nomor urut yang mereka peroleh, dalam pengundian oleh KPU Kabupaten Jombang, Selasa 13 Februari 2018 (matakamera/ist)
Selasa 13 Februari 2018
by Rifa'i Abror

matakamera, Jombang - Merasa sudah sesuai dengan yang diharapkan, hasil pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018 resmi di umumkan oleh KPU Kab. Jombang, Selasa 13 Februari 2018

Ketiga Pasangan Calon yakni Munjidah-Sumrambah, Nyono-Subaidi dan Syafi’in- Choirul Anam merasa lega dan sesuai dengan Jargon masing-masing, Hal tersebut diungkapkan oleh paslon saat berpidato di gedung Husni Kamil Manik kantor KPU Jombang pasca mendapat nomor urut melalui sistem undian.

Seperti paslon Mundjidah-Sumrambah yang diusung Partai Demokrat dan PPP serta Partai Gerindra, yang mendapatkan nomor urut 1. Hj Mundjidah Wahab dalam pidatonya mengatakan bahwa nomor urut yang didapatkannya sesuai dengan jargon yang dimunculkan, yakni Jombang Bersatu.

“Alhamdulillah pada kali ini kami mendapatkan nomor urut 1, Alhamdulillah. Karena jargon kita Jombang Bersatu, mudah-mudahan bisa menjadi yang nomor satu,” jelas Hj Mundjidah Wahab.

Sedangkan paslon lain, Nyono-Subaidi yang diusung Partai Golkar, PKB dan Partai NasDem serta PKS dan PAN, mendapatkan nomor urut 2. Subaidi Muchtar yang mewakili Nyono Suharli Wihandoko mengatakan bahwa pihaknya akan memenangkan dan meneruskan pembangunan di Kabupaten Jombang yang diakuinya terdapat tanda-tanda kemajuan.

“Kami meminta restunya, kami mau melanjutkan perjuangan kami, melanjutkan pembangunan yang pada periode sebelumnya terdapat tanda-tanda kemajuan. Tanda-tanda kegemerlapan masyarakat Jombang sudah ada di depan kita. Karena itulah kami meminta restunya untuk melanjutkan perjuangan dan pembangunan bagi masyarakat Kabupaten Jombang,” tegas Subaidi Muchtar.

Sementara pihak paslon Syafi’in-Choirul Anam mendapat nomor urut terakhir yakni nomor 3. Dengan mendapat nomor urut 3 tersebut, Calon Bupati Jombang, Syafi’in yang diusung oleh PDI-P dan Partai Hanura ini meyakini akan memenangkan kontestasi Pikada di Kabupaten Jombang.

“Alhamdulillah yang kami dapatkan nomor 3, mungkin ini ada hikmahnya. Kalau mungkin bapak ibu sekalian ingat, Bupati yang dulu Pak Suyanto sesuai data yang kami dapatkan telah mendapat nomor 3, dan dimenangkan nomor 3. Kemarin Mas Nyono juga nomor 3. Insyallah dalam kesempatan ini nanti nomor 3 yang menang,” ujar Syafi’in saat pidato di podium.

Setelah melakukan pengundian nomor urut paslon untuk Pilbup Jombang, masing-masing paslon langsung menerima Pengawal Pribadi dari Polres Jombang yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Jombang, Kompol Edith Yuswo Widodo.

(abr/ab/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System