Prajurit TNI Membaur dengan Warga,Bantu Bangun Masjid Balongpacul

nganjuk
Sertu Sugeng bergotong-royong bersama warga Desa Balongpacul, Nganjuk, membangun masjid di desa setempat, Selasa 6 Februari 2018 (matakamera/foto :Kodim 0810)
Selasa 6 Februari 2018
Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Babinsa Desa Balongpacul Sertu Sugeng. S Koramil 0810/01 Nganjuk membantu pembangunan masjid Desa Balongpacul Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Selasa 6 Januari 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka renovasi masjid yang berada di lingkungan RT 02 RW 02 Desa Balongpacul, Kecamatan Nganjuk.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud dengan baik," ujar Sugeng.

Babinsa Desa Balongpacul Sertu Sugeng. S mengatakan, mengaku senang bisa membantu masyarakat di desa binaannya, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti masjid. Disamping sebagai sarana ibadah, juga bisa digunakan untuk sarana Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan masjid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para Babinsa yang telah memberi bantuan baik moril maupun material.

Lebih Lanjut ketua panitia mengatakan, kegiatan renovasi masjid ini dilaksanakan karena dalam menampung jama’ah khususnya sholat Jum’at tempatnya kurang mengingat banyaknya jama’ah yang melaksanakan sholat jum’at. Sedangkan dana yang digunakan untuk renovasi masjid ini dengan biaya dari kas masjid, swadaya masyarakat dan menggali bantuan dari para Dermawan maupun para Donatur.

(edy/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname