Revolusi Putih, Sareh Wiyono Gendong Anak-Anak dan Bagikan Ratusan Paket Susu

nganjuk
Anggota DPR-RI Sareh Wiyono di tengah anak-anak PAUD di Desa Malangsar, serta istri yang menggendong salah satu anak penerima paket bingkisan Revolusi Putih, 28 Februari 2018 (matakamera/foto : M. Fadli)
Rabu 28 Februari 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Setiap datang ke kampung halamannya di Kabupaten Nganjuk, anggota DPR RI DR.H.Sareh Wiyono M. SH, MH, selalu menghadirkan kegiatan inovatif dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

Contohnya, dalam agenda masa reses Rabu 28 Februari 2018 di Desa Malangsari, Kecamatan Tanjunganom. Sareh Wiyono terjun mengunjungi anak-anak didik usia dini di PAUD Pertiwi di desa setempat. 

Selain menyapa dan menggendong anak-anak usia dini tersebut, politisi Partai Gerindra ini juga membagikan secara langsung ratusan paket makanan sehat berupa susu, kacang hijau dan biscuit, kepada 671 siswa-siswi PAUD PERTIWI Desa Malangsari.

Sareh yang kini duduk di Komisi II DPR RI menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk program Revolusi Putih yang digagas oleh Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto.

“Revolusi Putih merupakan gagasan gerakan membudayakan minum susu, untuk mencerdaskan anak anak bangsa,” ujar Sareh.

Sareh Wiyono dan istri berfoto bersama anak-anak PAUD, guru, orangtua, serta aparat Desa Malangsari, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, 28 Februari 2018 (matakamera/ist)
Sareh mengatakan, masa depan bangsa terletak pada seberapa siap dan kuat generasi penerusnya, yaitu anak-anak.

Pantauan di lokasi, kegiatan Revolusi Putih ini tak hanya mendapat antusias dari anak-anak, tapi juga para guru, orang tua dan warga sekitar.

Melihat antusias warga yang tinggi, Sareh didampingi sejumlah pengurus Gerindra Kabupaten Nganjuk semakin memantapkan komitmen untuk terus mengkampanyekan Revolusi Putih, atau gerakan ‘Minum Susu’, demi masa depan Nganjuk dan bangsa Indonesia yang sehat, kuat dan cerdas.

“Melihat masyarakat bahagia dan mau untuk sehat, maka kami para kader Partai Gerindra akan tetap semangat dan terus mengkampanyekan kegiatan ini,” pungkas Sareh.

(ab/ads/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname