Animo Masyarakat Nganjuk Membeludak, Ini Kata Manajemen Heeh Jek

nganjuk
Para driver Heeh Jek, ojek online Nganjuk dengan jaket seragam khas berwarna kuning, pada acara launching 25 Februari 2018 di Alun-Alun Nganjuk (matakamera/foto : ist) 
Kamis 1 Maret 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Sejak diluncurkan pada 25 Februari 2018 lalu, aplikasi ojek online lokal Nganjuk, Heeh Jek, langsung mendapat respons tinggi dari masyarakat setempat.

Manajer Heeh Jek Nganjuk, Komaudin mengatakan, bisnis yang baru dibangun bersama rekan-rekannya itu memang belum genap sepekan hadir di Kota Angin. Layanan transportasi online berbasis android ini disebutnya masih dalam tahap pengenalan ke publik.

Namun demikian, respons unduhan dan order dari konsumen ternyata sangat tinggi. Hingga saat ini, tercatat sudah hampir 4 ribu orderan yang masuk. “Hari pertama saja sudah 1.000 pelanggan, ini di luar dugaan kami,” kata Komaudin.

Yuliatmo, driver motor Heeh Jek mengaku, pesanan yang masuk ke aplikasinya sudah ramai sejak sehari setelah launching. Pesanan ojek datang dari berbagai kalangan, mulai pelajar, ibu rumah tangga hingga PNS.

"Ini baru dapat order aplikasi Njajan dari Camat Nganjuk," aku Yuli.

Harun Musa Ishaq, salah satu founder Heeh Jek menambahkan, tingginya animo masyarakat mengunduh dan menggunakan aplikasi Heeh Jek di masa-masa awal peluncuran ini, diakuinya sempat membuat server ‘kelabakan’.

Sejumlah driver Hee Jek mentyempatkan diri berfoto dengan pelanggan, usai melayani order mereka 
Karena itu, Harun menyebut beberapa kali sempat terjadi gangguan teknis pada penggunaan aplikasi. Baik yang digunakan oleh users (pelanggan) atau driver (pengemudi) ojek online Heeh Jek. Contoh gangguannya, aplikasi tiba-tiba mengalami force close atau tiba-tiba menutup sendiri.

“Ini sekali lagi karena respons yang membeludak, karena itu mohon dimaklumi. Dalam waktu dekat kami akan upgrade server sehingga lebih optimal,” ujar Harun.

Untuk diketahui, hadirnya aplikasi ojek online Heeh Jek di Kabupaten Nganjuk dilandasi masih minimnya transportasi publik yang multi fungsi.

Heeh Jek Nganjuk menawarkan pilihan jasa angkutan ojek (roda dua), mobil, order makanan, kurir barang, hingga rental mobil.

Bisnis berbasis difgital ini dibidani oleh para pengusaha muda Nganjuk yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nganjuk, dengan bendera PT Armada Sarana Sejahtera.

Hingga saat ini, Heeh Jek sudah bermitra dengan 70 driver motor, 10 driver mobil, dan 50 merchant makanan di wilayah Nganjuk.(ab/2018)


Para founder Heeh Jek Nganjuk berfoto usai acara launching Minggu 25 Februari 2018 di Alun-Alun Nganjuk



informasi lebih lanjut seputar Heeh Jek, hubungi 082245454676

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System