Foto Selfie dan Jawab Kuis di Facebook Dapat Jutaan Rupiah, Mau?

nganjuk
Warga Nganjuk saat berfoto selfie di salah satu acara KPU Kabupaten Nganjuk, dalam sosialisasi Pilbup Nganjuk dan Pilgub Jatim 2018 (matakamera/ist)
Senin 12 Maret 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera,  Nganjuk - Buat kamu yang suka berfoto selfie dan eksis di media sosial, ada kesempatan memenangi uang bernilai jutaan rupiah.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk menggelar lomba foto selfie di media sosial Instagram dan kuis di media sosial Facebook, yang terbuka untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk, minimal berusia 17 tahun terhitung tanggal 27 Juni 2018 (dibuktikan dengan KTP atau kartu identitas pribadi).

Ketua KPU Kabupaten Nganjuk M. Agus Rahman Hakim mengatakan, lomba mengambil tema seputar Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Nganjuk dan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Lomba foto dan kuis diadakan mingguan sebanyak 12 kali, mulai 19 Maret 2018 sampai 19 Mei 2018.

“Lomba dilakukan secara bergantian setiap minggunya, antara lomba foto Instagram dan kuis Facebook,” ujar Agus.

Adapun tema lomba foto maupun pertanyaan kuis, akan diumumkan setiap minggu melalui akun Facebook Fanpage KPU Nganjuk (@KPU Kabupaten Nganjuk) dan akun Instagram KPU Nganjuk (@nganjuk.kpu).

KPU menyiapkan hadiah uang tunai untuk para pemenang senilai total Rp 9.600.000. Rinciannya, setiap minggunya juri akan menentukan juara 1, juara 2 dan juara 3 lomba foto Instagram dan kuis Facebook. Masing-masing berhak membawa pulang uang tunai masing-masing Rp 500.000, Rp 200.000, dan Rp 100.000.

Mau?

Caranya cukup mudah. Untuk lomba foto, kamu cuma harus selfie di booth yang disediakan di area Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk, Jalan Widas, Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk, dalam rentang waktu 19 Maret 2018 sampai 19 Mei 2018.

Atau, berselfie di lokasi kegiatan-kegiatan KPU Kabupaten Nganjuk, yang berkaitan dengan tahapan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Nganjuk dan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Untuk bisa mengikuti lomba foto selfie ini, peserta harus follow akun Instagram KPU Nganjuk, lalu meng-upload foto sesuai tema mingguan, dengan hashtag #PilkadaNganjuk2018 #PilkadaNganjukAntiHoax #PilkadaNganjukAntiSara #PilkadaNganjukAntiPolitikUang

Lalu, tag akun Instagram KPU Nganjuk dan sedikitnya 5 orang teman Instagram. 

Sedangkan untuk kuis Facebook, peserta harus menjawab dengan benar pertanyaan kuis melalui Official Fanpage KPU Nganjuk di Facebook. Jawab kuis sesuai dengan pertanyaan mingguan, lalu like dan share postingan jawaban kuis ke akun masing-masing.

Mudah bukan? Ayo rame-rame ikutan!

(ds/ads/2018)


nganjuk
Add caption



Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System