Lintas Nganjuk : Mayat Pria Ditemukan Tengkurap di Tepi Sungai

nganjuk
Aparat kepolisian dan TNI dibantu warga, saat melakukan olah TKP dan evakuasi mayat pria di tepi Sungai DEsa Bangle, Kecamatan Lengkong, Sabtu pagi 10 Maret 2018 (matakamera/ist)
Sabtu 10 Maret 2018
Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Mayat pria tanpa identitas ditemukan pada Sabtu pagi 10 Maret 2018, sekitar pukul 05.00 WIB, di sungai Jurangdandang, Desa Banggle, Kecamatan Lengkong. Saat ditemukan, kondisinya dalam keadaan telanjang telungkup di tepi sungai.

Sampun 60, petani warga desa setempat yang pertama kali menemukan mayat, mengaku awalnya hendak buang air besar di dekat lokasi. Tiba-tiba, dia melihat sesosok mayat telanjang dalam posisi tengkurap dipinggir sungai dan tersangkut batang pohon.

“ Saat saya mau buang air besar di sungai, tiba – tiba saya melihat sesosok mayat telanjang dalam posisi tengkurap di pinggir sungai,“ kata Sampun.

Selanjutnya Sampun melaporkan kejadian tersebut kepada Anom Suroto, Kepala Dusun Banggle, yang diteruskan ke Kades Banggle kemudian lapor ke Polsek Lengkong.

Aparat Babinsa Desa Banggle beserta Bati Komsos dan Bhabinkamtibmas segera mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan lokasi dan membantu evakuasi korban serta mendata ciri – ciri dari korban selanjutnya untuk laporan ke komando atas.

Menurut keterangan dari beberapa warga, di antaranya  Sumanto 25, bahwa korban tersebut sebelumnya sudah 2 sampai 3 hari berkeliaran di hutan dekat sungai.

Tim identifikasi dari Polres Nganjuk datang  melaksanakan identivikasi dan langsung di bawa ke RSUD Kertosono untuk dilaksanakan visum. Selanjutnya kasus tersebut dalam penanganan pihak Polsek Lengkong dan Polres Nganjuk.

(edy/ab/2018).

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname