Viral Video Pesta Miras di Pendopo, Ini Kata Camat Bagor

nganjuk
Potongan gambar video berdurasi 60 detik, yang menggambarkan suasana pesta miras di Pendopo Kecamatan Bagor, Nganjuk, Rabu 28 Februari 2018 (matakamera/foto : FB Raditya Haria Yuangga)
Kamis 1 Maret 2018
Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Beredar sebuah video sekelompok pria sedang mabuk-mabukan minuman keras (miras), yang diduga dilakukan di Pendopo Kantor Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu, 28 Februari 2018.

Video berdurasi sekitar 60 detik itu pertama kali diunggah oleh anggota DPRD Nganjuk Raditya Haria Yuangga melalui akun Facebook pribadinya.

Tak pelak, unggahan video tersebut menjadi perbincangan heboh di kalangan dunia maya, lantaran pelaku mabuk-mabukan adalah aparatur sipil negara (ASN) yang sedang dinas di kantor setempat.
Dalam video unggahannya, Yuangga juga menulis caption,

“Ini kantor Kecamatan Bagor !!! Bukan Tempat Mabuk2an!!! Pegawai Negeri kok GOBLOK !!!! Ra ngerti aturan !!!,” tulis Ketua DPC Hanura dan Ketua Fraksi HN-PENAS di DPRD Kabupaten Nganjuk ini.

Tak hanya itu, Angga juga mengajak semua warganet untuk menyebarluaskan video yang baru saja diunggah. “Viralkan!!!,” ajaknya.

Sampai saat ini, status Angga mendapatkan like (suka,red) sebanyak 263, 192 komentar, 1,9 ribu kali tayang, dan 19 kali share.

                      >>> Lihat Video Pesta Miras di Sini

Berbagai komentar pun muncul menanggapi video yang diunggah. Di antaranya,  “Salut buat anda dalam hal ini bung Raditya Haria Yuangga….Juooosss….Yo ngene iki sing tak karepne…,” komentar akun facebook, Imam Bachori.

“Seharusnya video yang seperti ini jangan langsung disuguhkan ke Publik Mas Raditya Haria Yuangga..” tulis akun Facebook, Cak Heri Genot.

Terkait video yang baru saja diunggah anggota DPRD Nganjuk itu, muncul berbagai kritikan pedas dari pengguna medsos. Banyak yang menyayangkan dan menghujat habis-habisan oknum ASN Kecamatan Bagor.

Camat Bagor, Kasno mengaku tidak tahu menahu terkait kejadian mabuk-mabukan di kantornya.

“Tadi setelah acara itu semua kepala desa saya kumpulkan, saya juga mengundang beberapa pejabat dari kabupaten untuk melakukan pembinaan. Tapi di luar kok ada kegiatan seperti itu tanpa sepengetahuan saya,” jelas Kasno dihubungi via telepon selulernya.

Bagaimana dengan orang-orang yang mengenakan pakaian atas putih, bawah hitam adalah ASN Kecamatan Bagor, camat Kasno belum bisa memastikan. “Saya belum melihat persis, karena hari ini Rabu kan kebetulan seragamnya semua putih, mulai PPK putih, Panwas juga putih semua,” kilah camat Bagor

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname