Duel Tandang Arema Indonesia vs Persenga Nganjuk, Pelatih Beri Bocoran Ini

persenga
Laga lanjutan Liga 3 Zona Jawa Timur 2018 mempertemukan tim Singo Edan dan Singo Barong di Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk, Ahad 8 April 2018 besok (matakamera.net)
Jumat 6 April 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Duel panas bakal tersaji di Bumi Anjuk Ladang, pada gelaran lanjutan Liga 3 Zona Jawa Timur 2018.

Minggu 8 April 2018 besok, skuad Arema Indonesia akan bermain tandang melawan klub kebanggaan Kota Angin, Persenga Nganjuk.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk, markas Persenga, mulai pukul 15.00 WIB, dan diprediksi akan dibanjiri ribuan suporter dari kedua kesebalasan.

Pelatih Arema Indonesia, Redi Supriyanto memberi sedikit bocoran terkait persiapan anak asuhnya melawan klub berjuluk Singo Barong.

“Anak-anak masih terlalu bermain individu, perbaikan yang kita lakukan supaya mereka melakukan simpel pass, kapan saya dribling, kapan saya passing, itu mungkin menjadi PR kita melawan Nganjuk nanti,” ujar Redi kepada wartawan, Kamis 5 April 2018.

 Lebih lanjut Redi mengklaim, penguasaan bola timnya sudah unggul masih perlu diperbaiki. Seperti kemarin saat menghadapi Persekama.

“Ini juga kelemahan kita, kalau kita sudah menang itu saya juga minta pemain agar fokus lagi,” imbuh mantan pelatih PSMP Mojokerto itu.

Redi membocorkan, Singo Edan akan menambah kekuatan tim dengan mendatangkan pemain dari Persiku Kudus. Namun, hal itu masih menunggu perkembangan kedepan.

“Kalau lihat situasi ini, kita ambil disitu. Kalau dia mau, tinggal saya kontak akan datang kesini. Dia posisi gelandang sama striker,” pungkasnya.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System