Kueren! Komunitas Sepeda Tua Ikut Membaur Bersama TNI Bangun Jalan Desa

Kosti Nganjuk
Para anggota Kosti Nganjuk saat bahu-membahu bersama prajurit TNI, di lokasi TMMD pembangunan jalan tembus Lengkonglor-Losari, Selasa 24 April 2018 (matakamera/foto : Kodim 0810)
Selasa 24 April 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Anggota Komunitas Sepeda Tua Nganjuk (KOSTI) tak mau ketinggalan. Sebagai bagian dari masyarakat Nganjuk, para penggila gowes ini mendukung kelancaran TMMD Reguler ke-101 pada program  fisik, yakni kegiatan Penatan Batu dan pengaspalan jalan, yang menghubungkan antara Desa Lengkong Lor dan Desa Losari sepanjang 5200 meter, Kecamatan Ngluyu, Nganjuk, Selasa 24 April 2018.

Puji Yowana, komunitas Ketua  KOSTI (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) mengatakan, anggotanya siap membantu kegiatan TMMD Reguler ke-101 di Kabupaten Nganjuk.

"Anggota saya siap membantu dan mendukung seluruh kegiatan TMMD. Tanpa diundangpun kami akan datang dengan sukarela demi suksesnya TMMD,"ujarnya.

Puji dan teman-temannya mengaku sangat senang dan bangga  bisa ikut serta secara langsung, dalam kegiatan TMMD 101 Nganjuk berupa pengerjaan Sasaran Fisik dan Non Fisik.

“Kita harus berterimakasih kepada TNI karena apa yang menjadi harapan warga disini terjawab dengan kehadiran TMMD 101,” pungkasnya.

(ds/ab/ads/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname