Rumah Sekda/Plh Bupati Nganjuk Dilempari Telur Busuk, Pelakunya …

nganjuk
Sekda Nganjuk/plh Bupati Nganjuk Agoes Soebagijo
Kamis 26 April 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Kejadian tak menyenangkan menimpa Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk Agoes Soebagijo. Rumah pribadinya di Perumnas Candirejo blok R/7, Desa Gejagan, Kecamatan Loceret, dilempari telur-telur busuk pada Selasa siang, 24 April 2018 sekitar pukul 14.00 WIB.

Agoes yang kini juga menjabat pelaksana harian (plh) Bupati Nganjuk sedang tidak berada di rumah saat kejadian, karena ada tugas dinas ke Jakarta.

Menurut informasi yang dihimpun matakamera.net, siang itu di dalam rumah hanya ada ibu kandung dan kerabat Agoes, serta seorang pembantu rumah tangga.

Tiba-tiba, datang dua orang yang diduga kuat sebagai pelaku dengan berboncengan motor matic.  Ciri-cirinya berdasarkan keterangan saksi mata di sekitar lokasi, pelaku yang di depan memakai helm dan jaket, sementara yang di belakang tak berhelm. Keduanya berperawakan sedang.

Sisa lemparan telur yang berhamburan di lantai teras depan rumah Agoes, Selasa 24 April 2018 (matakamera/ist)
Ketika penghuni rumah sedang berada di dalam, para pelaku langsung melemparkan butir-butir telur ayam busuk ke lantai teras rumah Agoes. Polisi yang melakukan olah TKP belakangan memastikan jumlah telur yang pecah di dalam teras sebanyak 5 butir, sedangkan 2 butir lagi tercecer di jalan depan rumah.

Pelaku dan motif pelemparan telur masih misterius.

Kapolsek Loceret AKP M. Sudarman kepada wartawan menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Termasuk, akan meminta keterangan dari Sekda Agoes selaku pemilik rumah.

Informasi tambahan yang berhasil dihimpun matakamera.net, beberapa hari sebelum kejadian, Agoes sempat bercerita kepada tetangganya, bahwa dia pernah menerima teror lewat SMS. Namun belum diketahui siapa peneror dan apa kalimat teror yang dimaksud.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname