Tampik Isu Pemecatan, Kader Hanura Nganjuk Komitmen Dukung Mas Angga Jadi Ketua yang Sah

nganjuk
Potret kekompakan para kader dan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Nganjuk, bersama Ketua DPC Raditya Haria Yuangga dan Ketua DPD Kelana Aprilianto (matakamera/ist)
Rabu 11 April 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Munculnya kubu pengurus tandingan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ternyata tak menggoyahkan para kadernya di daerah. 

Hal ini seperti ditunjukkan oleh para kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Nganjuk, yang tetap sepakat untuk solid di bawah kepemimpinan Ketua DPC Raditya Haria Yuangga.

"Kami sampaikan bahwa kami di bawah kepemimpinan Mas Angga (panggilan akrab Yuangga, red) di Kabupaten Nganjuk tetap solid. Tidak ada isu-isu miring yang bisa menggoyahkan prinsip kami," ujar Pujo Prasetyo, kader Hanura Nganjuk dari Kecamatan Bagor.

Isu-isu miring yang dimaksud, salah satunya dengan munculnya pengurus tandingan dari kubu sebelah, hingga isu pemecatan Mas Angga dari Ketua DPC oleh kubu sebelah tersebut.

Komitmen dukungan kepada Yuangga sebagai Ketua DPC Hanura Nganjuk yang sah buka tanpa alasan. Pujo mengaku, Partai Hanura Nganjuk di bawah kepemimpinan Mas Angga mampu menghadirkan rasa nyaman kepada seluruh pengurus dan kader.

"Citra partai jadi positif, serta dukungan dari masyarakat terus bertambah," ujarnya.

Terpisah, Ketua DPC Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga menjamin, munculnya riak kubu-kubu yang berseberangan tak sampai mengganggu soliditas partai hingga DPC dan PAC. PEngurus yang sah secara hokum disebutnya disebutnya tetap berada di bawah kepemimpinan Oesman Sapta Oedang di tingkat pusat, dari Mas Kelana Aprilianto di tingkat DPD Jawa Timur.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname