TMMD Nganjuk 2018 : Kejar Target, Prajurit dan Warga Lembur hingga Malam Hari

nganjuk
TNI dan warga bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan bedah rumah, bahkan sampai larut malam agar bisa tuntas selesai target waktu (matakamera/ist)
Kamis 12 April 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Sasaran utama program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 tahun 2018 di kabupaten Nganjuk adalah peningkatan jalan tanah menjadi aspal lapen sepanjang 5.225 M.

 Selain itu, berbagai sasaran juga tidak luput dari program TMMD tersebut. Diantaranya adalah renovasi rumah tidak layak huni ( RTLH ). Total ada 10 unit rumah tidak layak huni milik warga masyarakat yang direnovasi. Dari 10 unit rumah tersebut 5 diantaranya sudah terselesaikan.

Agar target renovasi 10 unit RTLH bisa tercapai tepat pada waktunya, maka prakurit TNI dan warga yang terlibat dalam TMMD lembur hingga malam hari. Seakan tak kenal lelah, anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat bahu membahu merenovasi rumah tidak layak huni.

Seperti halnya rumah milik Dampang. Malam itu rumah Dampang menjadi sasaran kerja lembur anggota Satgas TMMD.

Ketika ditemui Dampang tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia sama sekali tidak menyangka akan semangat yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD dalam merenovasi rumahnya.

" Saya tidak menyangka begitu besar wujud perhatian dan semangat dari bapak-bapak TNI dalam memperbaiki rumah saya dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih," ungkap Dampang dengan nada bahagia.

(ab/ads/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System