Debat Pamungkas Pilkada Nganjuk, Tiga Cabup-Cawabup Adu Program Ini

KPU nganjuk
Debat publik Pilkada Nganjuk putaran ke-3 diselenggarakan Rabu malam,9 Mei 2018 di Gedung Juang 45 Nganjuk
Selasa 8 Mei 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Nganjuk dijadwalkan menggelar debat Publik putaran ke-III atau debat pamungkas, Pilkada Nganjuk2018 pada Rabu, 9 Mei 2018 besok.

Lokasi debat sama seperti putaran pertama, yakni di Gedung Juang 45 Nganjuk, Jalan DR Sutomo No.60, Kauman, Nganjuk mulaipukul 19:00 WIB sampai selesai.

KPU mengundang tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, masing-masing paslon nomor urut satu Novi-Marhaen ,Paslon Nomor urut dua Hanung – Bima ,dan Paslon Nomor urut tiga Desy – Yakin tersebut.

Ketiganya akan diadu membahas tema yang sudah ditentukan oleh KPU Nganjuk, yakni, Penyerasian pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten/ Kota dan provinsi dengan Nasional, lalu Perkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta Kebangsaan, serta Program kependudukan, keluarga berencana juga pembangunan keluarga.

Selain di lokasi acara yang akan dipenuhi oleh simpatisan masing-masing paslon, acara debat publik juga bisa ditonton oleh masyarakat Nganjuk melalui dua layar lebar di luar gedung.

Atau, melalui siaran langsung dua stasiun TV, yakni TVRI dan BBS TV, serta di-relay oleh Dhoho TV, Kilisuci TV, Bayu TV, Radio Jodhipati FM, Ersal FM serta Oke FM.

Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim mengatakan, pihaknya berharap debat terakhir bisa berlangsung tertib seperti dua debat sebelumnya. Agus juga menambahkan, dengan adanya acara seperti ini masyarakat Nganjuk diharapkan semakin faham dan mengetahui program dan visi-misi masing- masing pasangan calon, sebelum kemudian menjatuhkan pilihan di bilik suara pada 27 Juni 2018 mendatang.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname