AHY Lebaran di Nganjuk, Ajak Muslimat NU dan Warga Kawal Suara Khofifah-Emil

khofifah
Komandan Kogasma DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa, Anggota DPR-RI Guntur Sasono, tokoh NU mantan Wakil Bupati Nganjuk Abdul Wachid Badrus,serta Ketua DPC Partai Demokrat Nganjuk Fauzi Irwana, mengangkat satu jari bersama seluruh kader Muslimat NU Kabupaten Nganjuk, Kamis 21 Juni 2018 (matakamera/dok)  

Kamis 21 Juni 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Dalam suasana hari Hari Raya Idul Fitri, Komandan Komando Tugas Utama (Kogasma) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, didampingi Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Paranwansa, Kamis siang 21 Juni 2018.

AHY dan Khofifah menyapa 1.000 kader ibu-ibu Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Nganjuk, dalam acara halal-bihalal Idul Fitri yang digelar di Kecamatan Gondang.

Di hadapan para kader Muslimat NU, AHY berpesan antara lain agar semua bersatu mengawal suara dan memastikan kemenangan paslon nomor urut 1 ini pada Pilgub Jatim Rabu 27 Juni 2018 mendatang.

AHY saat menyapa ribuan kader PC Muslimat NU Kabupaten Nganjuk di Kecamatan Gondang, Kamis 21 Juni 2018 (matakamera/dok)

“Mari satukan hati kita, sama-sama perluas pesan. Jangan sampai kita biarkan ada kecurangan!” seru AHY di tengah para kader Muslimat NU Nganjuk.

Pesan senada juga disampaikan AHY untuk masyarakat umum dan seluruh pendukung Cabup Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya, Emil Elestianto Dardak.

“Jangan sampai di minggu ini ada yang menggembosi. Jangan sampai di hari H ada yang mencurangi kita. Tolak! Cegah! Laporkan segala bentuk kecurangan. Kalau untuk kebenaran, untuk keadilan kita jangan takut melawan siapapun,” imbuh mantan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Cagub Khofifah menyambung, bahwa dirinya akan tetap berusaha menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab, serta menjadi pelayan masyarakat jika terpilih menjadi gubernur Jatim.

Di Nganjuk, AHY berpesan antara lain agar semua bersatu mengawal suara dan memastikan kemenangan paslon nomor urut 1 ini pada Pilgub Jatim Rabu 27 Juni 2018 mendatang

Di Nganjuk, Khofifah juga sempat berdiskusi dan ngopi dengan AHY, sambil membicarakan perkembangan situasi Pilgub Jatim. Termasuk, mulai banyaknya serangan yang diterima paslon nomor 1, seperti spanduk fatwa kiai, serangan hoax, dan banyaknya spanduk Khofifah Emil yang kerap hilang setelah dipasang.

"Apel siaga juga terus dilakukan. Para koordinator saksi baik desa dan kecamatan kita kumpulkan untuk mengawal jalannya pengawalan suara saat coblosan maupun setelah coblosan, Insya Allh semua jalan terus menuju kemenganan yang kian dekat," kata Khofifah optimis.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Nganjuk Fauzi Irwana, yang mendampingi AHY di Nganjuk menegaskan, seluruh kader se Kabupaten Nganjuk sudah turun ke masyarakat untuk memenangkan paslon Khofifah-Emil sampai akar rumput.

“Kami solid dan terus mengawal suara Khofifah-Emil sampai hari H,” ungkap anggota DPRD Nganjuk peraih suara terbanyak Pilleg 2014 tersebut.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System