Kapolri-Panglima TNI dan 3 Menteri Sidak Tol Ngawi-Kertosono

Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan foto wefie bersama Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo, tiga menteri kabinet kerja, dan Gubernur Jatim Soekarwo, di lokasi tol Mantingan Ngawi, Ahad 10 Juni 2018 (foto : Kapolres Ngawi)
Ahad 10 Juni 2018
by Panji LS

matakamera, Ngawi - Pada H-4 Idul Fitri, Ahad 10 Juni2018, Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan sidak ke area tol Ngawi-Kertosono, di wilayah Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Kapolri memastikan, rute mudik di Jawa Timur, khususnya di jalur tol Mantingan Ngawi sudah siap untuk digunakan para pemudik.

Kunjungan ini mendapat sambutan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin.

Dalam kunjungan itu, Marsekal Hadi mengimbau personel TNI-Polri untuk mewaspadai beberapa titik wilayah yang disinyalir sering mengalami kemacetan.

“Personel TNI-Polri yang PAM harus mewaspadai titik-titik lokasi itu,” kata Panglima TNI di rest area KM 575, Ngale Paron, Kabupaten Ngawi.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, menambahkan, dia masih mendapatkan informasi beberapa jalan tol baru yang sudah siap untuk dilewati para pemudik.

“Tol-tol baru, baik tol yang sudah operasional dan tol fungsional, sudah bisa dilewati para pemudik,” tambahnya.

Tak hanya itu saja, sinergitas antara TNI-Polri selama melakukan pengamanan mudik Lebaran tersebut, juga mendapat dukungan dari beberapa pihak.

Selain, dari Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, sinergitas itu juga mendapat dukungan dari Menteri Kesehatan (Menkes), Nila Moeloek yang akan menyiagakan ribuan posko kesehatan di sepanjang jalur mudik.

(ds/ab/2018)
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System