Lewat Lagu Kreatif Ini, DPR dan Wartawan Nganjuk Serukan Pilkada Damai. Yuk Intip Videonya!

Capture video klip lagu 'Pilkada Damai' yang dibawakan langsung oleh Anggota DPR-RI Mohammad Suryo Alam bersama komunitas wartawan Kabupaten Nganjuk (ist)
Jumat 8 Juni 2018
by Panji LS

matakamera, NganjukDulur-dulur, Pilkada Kabupaten Nganjuk 27 Juni 2018 tinggal menghitung hari. Tak menutup kemungkinan, semakin mendekati hari H suasana bisa memanas.

Nah, membaca situasi tersebut, Anggota DPR-RI Mohammad Suryo Alam bersama komunitas wartawan Kabupaten Nganjuk berinisiatif membuat video klip lagu, yang berisi pesan damai selama Pilkada berlangsung.

Lagu berjudul 'Pilkada Damai' ini dibawakan oleh Suryo Alam berkolaborasi dengan para wartawan Kota Angin. Mereka berasal dari berbagai platform media massa dan lintas organisasi,  yang peduli agar Pilkada Nganjuk 2018 berjalan kondusif dan sejuk.

Dalam video berdurasi 3 menit 8 detik itu, mereka bernyanyi bersama-sama maupun bergantian, dengan aransemen musik campursari. Di setiap liriknya yang berbahasa Jawa, terkandung pesan dan ajakan untuk menjaga suasana damai, jujur dan sportif.

Simak video lengkap lagu 'Pilkada Damai'



“Sengaja dikemas lewat lagu berbahasa Jawa, agar lebih mudah ditangkap masyarakat Nganjuk secara umum, peserta pilkada, penyelenggara, dan seluruh pihak yang terlibat,” ujar Suryo Alam.

Apalagi, lanjut Suryo, lagu kreatif ini juga dinyanyikan langsung oleh para wartawan Nganjuk.

“Teman-teman wartawan ini 'kan influencer, punya efek di tengah masyarakat, sehingga pesan lagu
ini bisa semakin cepat meluas,” ujar Suryo.

(ab/2018)  



  

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System