Ini Tanggal Pelantikan Novi-Marhaen Jadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk

nganjuk
Yuni Sophia, istri Bupati Nganjuk terpilih Novi Rahman Hidayat, menyematkan name tag pada seragam PDU sang suami, untuk acara pelantikan 24 September 2018 nanti (foto : dok. Novi Rahman Hidayat) 

Kamis 13 September 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - KPU Kabupaten Nganjuk telah menetapkan pasangan Novi Rahman Hidayat dan Marhaen Djumadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2018-2023, disusul DPRD Kabupaten Nganjuk pada bulan lalu.

Selanjutnya, pasangan bupati-wakil bupati yang diusung PDIP, PKB dan Hanura ini akan mengikuti prosesi pelantikan oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, di gedung Negara Grahadi Surabaya.

Semula, pelantikan dijadwalkan pada Kamis 20 September 2018. Namun belakangan ditunda sampai  Senin 24 September 2018.

“Insya Allah (pelantikan 24 September 2018), kalau tidak ada perubahan lagi,” ujar Wakil Bupati Nganjuk terpilih Marhaen Djumadi, dikonfirmasi matakamera.net Rabu 5 September 2018.

Bupati-Wakil Bupati Nganjuk terpilih, Novi Rahman Hidayat dan Marhaen Djumadi foto bersama fungsionaris DPC PKB Nganjuk (ist)

Marhaen menyampaikan, pelantikan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2018 bersama 12 bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota se-Jawa Timur.

Setelah pelantikan, di Nganjuk akan dilakukan serah terima jabatan (sertijab) dan tasyakuran, yang waktunya masih menunggu hasil rapat DPRD Nganjuk bersama pihak-pihak terkait.

Marhaen juga meminta dukungan dan doa kepada segenap masyarakat Nganjuk, agar dia dan Bupati Novi diberikan kekuatan dan kelancaran, dalam memimpin Kota Angin lima tahun ke depan.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname