Gara-Gara Ini, Seorang Gadis di Nganjuk Aniaya Ayahnya Pakai Gergaji

ist

Senin 17 September 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Seorang anak di Dusun Sonopinggir, Desa Juwet, Kecamatan Ngonggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, nekat menganiaya ayah kandungnya dengan gergaji kayu. Tindakan itu dia dilakukan saat melerai cekcok kedua orangtuanya. 

Peristiwanya dilaporkan terjadi pada Ahad siang 16 September 2018. Sang ayah, Saean, mengalami luka parah di kepala setelah dipukul gergaji kayu oleh anak gadisnya yang bernama Dewi Anifah, 19 tahun.

Menurut informasi dari kepolisian setempat, saat peristiwa terjadi Saean dan istrinya terlibat cekcok mulut. Dewi yang mencoba melerai spontan ditendang olehnya. Kemudian Dewi balik menyerang dengan memukulkan gergaji di kepalanya.

Keributan dalam keluarga Saean baru terhenti setelah tetangga datang. Para tetangga langsung melarikan Saean ke rumah sakit.

Saat ini kasus sudah ditangani Polsek Ngronggot. Saean, istrinya, Dewi, dan beberapa warga dimintai keterangan. Barang bukti gergaji juga sudah diamankan.

Belakangan kasus penganiayaan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan, karena pelaku penganiaya dan korban masih satu keluarga.

(ds/ab/2018)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname