Ini Komandan Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi di Kabupaten Nganjuk

(grafis : istimewa)

Jumat 21 September 2018
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk – Dua pasang capres-cawapres baru saja mengikuti proses pengundian nomor urut di KPU, Jumat malam 21 September 2018.

Hasilnya, pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin mendapat nomor urut 01, sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mendapat nomor urut 02. Lihat beritanya >> DI SINI

Sampai di tahap ini, kedua pasang capres dan cawapres juga telah membentuk struktur tim sukses hingga tingkat kabupaten/kota. Termasuk di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Untuk kubu Prabowo-Sandi, struktur inti tim pemenangan atau tim sukses (timses) tingkat Kabupaten Nganjuk diisi oleh para pimpinan parpol koalisi. Ketuanya adalah Sukarno, yang kini juga menjabat
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk.

“Kesepakatan parpol koalisi di Nganjuk, yang ditunjuk sebagai ketua (timses) saya sendiri,”ujar Sukarno kepada matakamera.net, Jumat malam 21 September 2018.

Lebih lanjut Sukarno menyampaikan, posisi Wakil Ketua diisi oleh Subiyantoro, yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Nganjuk. Sedangkan sekretaris tim diisi oleh Ketua DPD PKS Nganjuk Sajuri.

“Partai Demokrat segera menyusul masuk, ini masih finalisasi nama,” ucap Sukarno.
Adapun Ketua Timses Prabowo-Sandi tingkat Jawa Timur adalah Supriyatno, yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jatim.

Sementara itu di kubu Jokowi-Ma’ruf, ditunjuk koordinator (korwil) Kabupaten Nganjuk  yaitu duet Bupati-Wakil Bupati Nganjuk terpilih, Novi Rahman Hidayat-Marhaen Djumadi

Rilis tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Jawa Timur, Kamis 20 September 2018 dengan SK Nomor 016-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 menyebutkan, Novi-Marhaen ditunjuk sebagai Korwil Nganjuk, bersama dengan 31 bupati/walikota lainnya di daerah masing-masing.

Sedangkan struktur inti Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (Jokowi-Ma'ruf) tingkat Kabupaten Nganjuk, diketuai oleh Puji Santoso ( DPC PDIP Nganjuk). Sekretarisnya adalah M.Ali Anwar (DPC PKB Nganjuk), serta bendaharanya adalah R. Firman Adi Soeryo Bhawono (DPD Golkar Nganjuk).

Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf di Jawa Timur, Irjenpol (purn) Machfud Arifin dalam rilis Kamis 20 September 2018 mengatakan, tim yang dipimpinnya berkomposisi lengkap, baik dari para kiai, para ulama, generasi muda milenial, hingga mahasiswa.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname