Viral Diunggah Dramaojol.id, Aplikasi HEEH JEK Nganjuk Banjir Pujian

Ciri khas driver HEEH Jek Nganjuk adalah jaket dan helm kuning, yang kini mudah dijumpai berseliweran di jalanan Nganjuk (dok. HEEH JEK)

Ahad 16 September 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk -  Sejak diluncurkan pada 25 Februari 2018 lalu, HEEH JEK Nganjuk terus menyita perhatian masyarakat.

Baru-baru ini, nama HEEH JEK semakin dikenal luas. Aplikasi ini viral dan jadi bahan pembicaraaan netizen dari berbagai daerah di Indonesia.

Ini berawal dari sebuah postingan atau unggahan akun Instagram Dramaojol.id, pada Ahad 16 September 2018. Unggahan menampilkan screenshot testimoni pelanggan HEEH JEK, yang berbunyi 'Disaat tidak ada makanan, ada penolong aplikasi ini. Sungguh ini sangat membantuku.Terimakasih pemuda nganjuk. Saluuuttt!

Di bawah unggahan gambar, admin akun menuliskan caption singkat, 'Ada yang tahu "Heeh Jek"?'

Unggahan soal HEEH JEK di akun Instagram dramaojol.id, 16 September 2018

Untuk diketahui, akun Instagram dramaojol.id sudah populer sebagai rujukan informasi dan hiburan seputar ojek online di Indonesia, dengan follower mencapai 835 ribu. 

Sampai saat ini, unggahan HEEH JEK di akun dramaojol.id sudah mendapatkan like sebanyak 11.499 dan 474 komentar.

Netizen dari berbagai daerah di Indonesia ramai-ramai membahas HEEH JEK. Mereka pun langsung memuji hasil karya tangan kreatif anak-anak muda Nganjuk tersebut.

Berikut ini beberapa contoh komentar netizen soal HEEH JEK :










Andrian Windiarta, Komisaris HEEH JEK Nganjuk mengaku surprise ketika pertama kali melihat unggahan akun dramojol.id. Apalagi, ketika membaca banyak respons positif dari netizen di berbagai daerah, meskipun mereka baru pertama kali mendengar nama HEEH JEK.

"Ini artinya kehadiran HEEH JEK bisa diterima masyarakat luas," ujar Andrian.

Komaudin, founder HEEH JEK Nganjuk menyambung, sambutan luar biasa masyarakat atas hadirnya aplikasi ojek online Heeh Jek sangat logis. Ini mengingat kenyataan di lapangan, bahwa ketersediaan transportasi publik yang multi fungsi di daerah, khusunya di Kabupaten Nganjuk, masih terbatas.

Apalagi, lanjut Komaudin, HEEH JEK hadir dengan beragam tawaran jasa yang belum pernah ada sebelumnya di Kota Angin, seperti fitur NJAJAN untuk pesan antar makanan dan minuman, lalu kurir barang, hingga pesan mobil.

Bisnis berbasis digital ini dibidani oleh para pengusaha muda Nganjuk yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nganjuk, dengan bendera PT Armada Sarana Sejahtera.

Hingga saat ini, Heeh Jek sudah bermitra dengan 100 driver motor, 20 driver mobil, dan 330 merchant makanan di seluruh wilayah Nganjuk.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System