1,5 Tahun Diterlantarkan Suami, Seorang Kepsek di Nganjuk Lapor Polisi

Dicari, Ternyata Kepergok Suapi Wanita Lain

Ilustrasi

Rabu 28 November 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Kesabaran Su, wanita 48 tahun asal Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk sudah habis.

Pasalnya, sudah 1,5 tahun suaminya, Da, 45, pergi meninggalkannya tanpa kabar. Belakangan diketahui, Da berada di rumah orangtuanya dengan wanita lain.

Su yang sehari-hari bekerja sebagai kepala sekolah berstatus PNS/ASN itu akhirnya melaporkan sang suami ke Polres Nganjuk, pada Selasa siang 27 November 2018.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Moh. Sudarman, Su melapor dengan membawa buku nikah dan kartu keluarga sebagai barang bukti.

Dari laporan Su kepada polisi diketahui, Da pertama kali pergi dari rumah meninggalkan Su pada 12 Juli 2017 lalu. Selang dua hari kemudian, pada 14 Juli 2017, Da sempat pulang namun hanya sekejap.

“Sempat pulang sebentar siang. Tapi setelah Magrib (Da) kembali meninggalkan rumah tanpa pamit,” urai AKP Sudarman, dikonfirmasi Rabu 28 November 2018.

Sejak saat itu, sampai sekitar 1,5 tahun lamanya, Da tak pulang-pulang. Su pun tidak mengetahui keberadaan suaminya, karena sudah tidak bisa dihubungi.

Upaya pencarian terakhir dilakukan Su pada Selasa malam, 30 Oktober 2018 lalu, dengan mendatangi rumah mertuanya di Desa Mungkung, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Saat itu, sekitar pukul 20.30 WIB, ternyata Da ada di dalam rumah. Namun, ada pemandangan tak terduga yang membuat Su kaget setengah mati.

“Pelapor (Su) melihat suaminya sedang menyuapi seorang perempuan lain, dengan mesranya di ruang keluarga. Pelapor menduga perempuan itu punya hubungan dekat dengan suaminya,” papar Sudarman.

Tak tahan melihat ulah suaminya, Su lalu sempat melapor ke kantor desa setempat. Namun rupanya laporan tersebut tidak mendapat respon.

Puncaknya, Su akhirnya melaporkan peristiwa pahit yang dialaminya itu ke Polres Nganjuk.

"Saat ini kami masih mendalami dan meminta keterangan saksi-saksi, termasuk terlapor (Da)," pungkas Sudarman.

(ds/ab/2018)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname