Dua Mobil dan 1 Truk Terlibat Tabrakan Karambol di Tugu Marsinah Nganjuk

Kondisi pikap Grand Max yang hancur di bagian depannya, usai terlibat kecelakaan karambol dengan dua kendaraan lain, di Jalan Raya Nglundo, Jumat siang 23 November 2018 (foto : Heri)

Jumat 23 November 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Insiden kecelakaan melibatkan tiga kendaraan sekaligus, terjadi di jalan raya Nganjuk-Surabaya, masuk wilayah Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jum’at siang 23 November 2018.

Lokasi tepatnya berada di dekat tugu atau monumen perjuangan Marsinah, di sisi selatan jala raya.

Menurut informasi yang dihimpun matakamera.net,  peristiwanya terjadi sekitar jam 14.00 WIB.

Ketiga kendaraan roda 4 tersebut masing-masing Daihatsu Grand Max nopol K 1887 HS, Suzuki Aerio nopol K 9353 AK, dan truk Hino nopol W 9458 UH.

Kecelakaan terjadi secara karambol, bermula ketika mobil pikap Grand Max yang dikemudikan Joko Harianto, warga Desa Ngrami, Kecamatan Sukomoro, Nganjuk, berjalan dari arah timur ke barat berhenti hendak berbelok ke kanan (utara).

Tiba-tiba, Grand Max ditabrak dari belakang dengan Suzuki Aerio yang dikemudikan Yanto, warga Desa Pulutan, Kecamatan Purwontoro, Kabupaten Wonogiri.

Akibat senggolan itu, pikap Grand Max oleng ke kanan, lalu menghantam Truk dari arah berlawanan yang dikemudikan Mochamad Hafid, warga Desa Truni, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Dari kejadian itu Suzuki Aero terjun ke sawah dan juga truk Hino dengan kondisi ketiga kendaraan dengan bagian depan rusak parah.

“Dua kendaraan terjun ke sawah dengan posisi Suzuki Aerio dalam keadaan terguling,” ujar Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP AM Rido Ariefianto, SIK.

AKP Rido memastikan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

Pantauan di lokasi kejadian, kecelakan sempat membuat macet arus lalu lintas di dekat patung Marsinah tersebut.

Ada tiga orang korban mengalami luka-luka. Antara lain pengemudi Grand Max yang mengalami patah kaki sebelah kanan. Sedangkan sopir Suzuki Aero hanya mengalami luka lecet pada tangan kanan. Adapun pengemudi truk mengalami luka memar pada kaki kanan.

“Ketiga korban sudah langsung di tangani tim medis,” pungkas AKP Rido.

(ds/ab/2018)


Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname