Kilas Nganjuk : Congkel Pintu, Pencuri Cabuli Anak Pemilik Rumah

ilustrasi

Rabu 14 November 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Ulah JR, pemuda 20 tahun asal salah satu desa di Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk sungguh bejat.

Tak hanya berniat membobol rumah tetangganya sendiri, JR juga nekat mencabuli Mawar, 14, anak perempuan pemilik rumah yang masih di bawah umur. Karena kejahatannya tersebut, JR akhirnya ditangkap oleh tim reserse kriminal Polres Nganjuk.

"Pelaku berhasil kami amankan setelah mendapat laporan dari orangtua korban," ujar Kasatreskrim Polres Nganjuk AKP Yogi Ardhi Kristanto, dalam keterangan pers Rabu 14 November 2018.

Aksi kejahatan JR dilakukan pada Selasa 13 November 2018, ketika kedua orangtua Mawar sedang berada di luar rumah.

JR menyatroni rumah Mawar dengan cara mencongkel pintu belakang menggunakan linggis.

Menurut keterangan AKP Yogi, JR awalnya hanya berniat mencuri di rumah Mawar.

“Setelah masuk ke rumah dan melewati kamar Bunga, pelaku melihat rok Bunga tersingkap, sehingga terkesima,” beber Kasatreskrim.

JR yang sedianya hendak mencuri langsung mengurungkan niatnya. Dia bergegas masuk ke kamar Mawar dan langsung menjamah bocah polos yang masih terlelap tersebut. Merasa ada yang meraba, Mawar kaget dan segera memberikan perlawanan.

Sontak Mawar pun berteriak, namun mulutnya dibekap oleh JR. Selanjutnya JR melarikan diri melalui pintu belakang.

Kejadian ini terungkap ketika orang tua Mawar pulang bekerja. Saat masuk ke dalam rumah dia mendapati anaknya sedang menangis. Ketika ditanya, Mawar langsung mengadu jika telah dicabuli oleh JR. Mendapat jawaban anaknya, sontak membuat pria ini kaget bukan kepalang. Apalagi, pelakunya adalah tetangganya sendiri.

Yang membuat orang tua Mawar geram, pertama rumahnya dibobol dan yang kedua pelaku telah berani melecehkan anaknya. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke SPKT Polres Nganjuk.


“Pelaku kami amankan bersama barang bukti sebuah linggis. Saat pelaku ini masih menjalani penyidikan,” jelas mantan Kanit Reskrim Polsekta Nganjuk ini.

(ds/ab/2018)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname