Malam-Malam Warga Talang Rejoso Panik, Ada Kebakaran di Tengah Pemukiman Padat

Besarnya kobaran api ditambah angin yang berhembus cukup kencang, membuat warga di sekitar lokasi kebakaran sempat panik, Rabu malam 21 November 2018 (ist)

Rabu 21 November 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Kebakaran hebat melanda sebuah bangunan gudang, yang berisi barang-barang bekas milik Sumanto, 45, di Desa Talang, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Rabu malam 21 November 2018.

Menurut informasi yang dihimpun matakamera.net, insiden terjadi sekitar pukul 20.45 WIB, di saat sebagian besar warga setempat bersiap-siap istirahat.

Tiba-tiba, api dan asap tebal membumbung tinggi dari bangunan gudang Sumanto, yang berada di tengah pemukiman padat. tak pelak, warga sekitar panik dan berhamburan keluar rumah.

Kejadian kali pertama diketahui oleh Wiwik Retnowati, 45, salah satu warga Desa Talang.

“Waktu itu saksi (Wiwik) melihat kabel listrik yang berada di atas tempat usaha rongsok milik korban terbakar,” kata AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk, dalam keterangan pers Kamis pagi 22 November 2018.

Kabel terbakar yang diduga korsleting itu, lanjut Sudarman, menimbulkan percikan api dan jatuh menimpa barang bekas dari plastik. Tak hayal api semakin berkobar. Kejadian ini langsung dilaporkan kepada Suparlan, 58, Kepala Desa Talang dan diteruskan ke Polsek Rejoso.

Tak lama berselang, 1 unit mobil pemadam kebakaran yang dihubungi petugas Polsek Rejoso tiba di lokasi dan langsung memadamkan api. Kemudian disusul satu unit serta dibantu water canon Satuan Sabhara Polres Nganjuk. “Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Sudarman.

Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian material ditafsir mencapai puluhan juta rupiah. Diketahui, gudang yang terbakar ini berukuran 20 meter x 20 meter terbuat dari bambu dan besi beratapkan galvalum.

(ds/ab/2018)
Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname