Para Relawan Ini Targetkan Jokowi-Ma'ruf Menang Telak di Nganjuk

Ketua DPC ReJo Nganjuk Agus Musonif menerima bendera pataka dari Ketua DPW ReJo Jawa Timur Kelana Aprilianto (ist)

Rabu 14 November 2018
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Relawan Jokowi (ReJo) Kabupaten Nganjuk resmi terbentuk dengan ditandai pengukuhan oleh Ketua DPW ReJo Jatim, Kelana Aprilianto.

Pengukuhan tersebut berlangsung  di Gedung Balai Budaya Pu Sindok, Kabupaten Nganjuk, Ahad 11 November 2018 lalu, dihadiri ratusan simpatisan dari 20 kecamatan.

Usai pengukuhan, relawan langsung melakukan deklarasi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Nganjuk.

“Dengan terbentuknya DPC dan DPAC Relawan Jokowi Kabupaten Nganjuk, kita akan targetkan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin meraih kemenangan besar 70 persen khusus dari Nganjuk,” kata ketua DPC, usai dikukuhkan.

Hadir pula dalam pengukuhan DPC dan DPAC Rejo Nganjuk, Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Jumadi, caleg DPR RI Partai Hanura Gayatri, caleg DPR Provinsi Jawa Timur Desy Natalia Widya, serta caleg-caleg lain dari partai pendukung kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurutnya Kelana, deklarasi ini juga salah satu bentuk road show untuk mengawal kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Pria yang juga sebagai ketua DPW Hanura itu meminta, Rejo harus menjadi garda depan untuk mengawal kemenangan suara Jokowi di pemilu tahun depan.

“Target kemenangan mencapai 70 persen, termasuk kemenangan di Nganjuk,” pungkas Kelana.
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System