Punya Kelas Wirausahawan, Ini Lima Kelebihan Bimbel Privat BaSaBi Nganjuk

Baraka Sains Bisnis Nganjuk

Kamis 1 November 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Bimbingan belajar privat bisa menjadi metode yang paling efektif, untuk meningkatkan pemahaman suatu mata pelajaran atau menambah skill pada suatu bidang.

Bagi para pelajar misalnya, bimbingan privat juga berguna untuk meningkatkan prestasi akademik di sekolah, maupun bakat non-akademik.

Nah, masyarakat Nganjuk dan sekitarnya yang menginginkan layanan jasa pendampingan belajar privat, kini ada kabar gembira, karena telah hadir lembaga pendampingan belajar privat Baraka Sains Bisnis (BaSaBi).

BaSaBi hadir memenuhi harapan pelajar, mahasiswa, guru, kalangan profesional, hingga para orangtua yang mendambakan bimbingan belajar komprehensif untuk putra-putrinya.

Kantor Baraka Sains Bisnis beralamat di Jalan WR. Supratman 48 Nganjuk

Owner Baraka Sains Bisnis Nganjuk Andrian Windiarta SE, Ak mengatakan, lembaga yang dikelolanya menghadirkan konsep pendampingan belajar privat yang baru dan berbeda. BaSaBi juga menawarkan sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki bimbel-bimbel lain yang sudah ada.

"Kami menggunakan metode belajar solutif. Apapun materi belajar yang siswa belum kuasai, harus diselesaikan oleh tentor kami," terang Andrian.

Metode belajar solutif ini menjadi bagian dari lima keunggulan utama BaSaBi. Andrian menyebutkan keunggulan lainnya antara lain, BaSaBi adalah tempat belajar satu-satunya di Kabupaten Nganjuk yang didukung penuh oleh HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia).

Selain itu, BaSaBi juga memberikan kebebasan berkonsultasi soal materi pelajaran di luar jam kerja, pada hari kerja secara online.

Soal kenyamanan fasilitas, BaSaBi juga menyediakan ruang belajar yang dibatasi 6 siswa, didukung area internet wifi.

"Yang tak kalah istimewa, kami satu-satunya lembaga pendidikan bimbingan belajar di Nganjuk yang memberikan kelas, materi, dan tentor wirausahawan," ujar Andrian.

Owner Baraka Sains Bisnis Nganjuk Andrian Windiarta bersama Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat

BaSaBi membuka kelas untuk siswa TK, SD, SMP, SMA dan pendidikan luar sekolah. Mata pelajaran utama yang bisa dipilih antara lain Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, matematika, kimia, fisika, biologi, ekonomi, akuntansi, pendidikan Agama Islam, dan baca tulis hitung. 

Selain itu, BaSaBi juga membuka peluang siswa yang membutuhkan jasa guru les privat untuk bidang-bidang yang digeluti dan digemari.

Contohnya kelas privat videografi, fotografi, public speaking, perpajakan, akuntansi UMKM/ETAP, ilmu komputer, hingga kelas desain grafis.

Jadi, tunggu apalagi, ayo buruan daftar ke BaSaBi Nganjuk, yang beralamat di Jalan WR. Supratman 48 Nganjuk. Informasi lebih lanjut hubungi nomor WA 0895800352692, atau email ke barakasainsbisnis@gmail.com.

(ds/ab/ads/2018)


Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname