Razia di eks Lokalisasi Guyangan dan Kandangan, Aparat Ciduk Empat PSK

Aparat gabungan memeriksa setiap sudut gang dan warung-warung yang ada di kompleks eks Lokalisasi Guyangan, Kecamatan Bagor, Nganjuk, Jumat malam 16 November 2018 (ist)

Sabtu 17 November 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Masih ada aktivitas prostitusi terselubung di beberapa eks-lokalisasi yang ada di Kabupaten Nganjuk.

Ini setelah tim gabungan Satpol PP Nganjuk, Polres Nganjuk, Unit Polisi Militer Nganjuk dan Kodim 0810/Nganjuk mengadakan razia di sejumlah titik pada Jumat malam 16 November 2018.

Antara lain di eks lokalisasi Guyangan, Kecamatan Bagor dan eks lokalisasi Dusun Kandangan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom.

Razia di bawah komando Kepala Satpol PP Pemda Nganjuk Abdul Wakid.

Abdul Wakil menjelaskan, operasi ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tidak kriminalitas serta menjaga keamanan dan ketentraman, khususnya lokasi yang dulunya merupakan daerah lokalisasi yang sudah ditutup oleh pemerintah. Namun, sampai sekarang disinyalir msih sering digunakan untuk prostitusi.

Razia dilakukan dengan memeriksa warung-warung yang diduga sering dijadikan tempat prostistusi, di dua kawasan eks lokalisasi.

Dari razia didapatkan empat wanita tuna susila dan satu pria hidung belang. Mereka diamankan dan dibawa Kantor Satpol PP Nganjuk untuk didata dan mendapat pembinaan.

(ds/ab/2018)
Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname