Tabrak Truk, Bus Berpenumpang 25 Orang Terguling di Tol Nganjuk

Kondisi bus sesaat setelah menabrak truk di Jalan Tol Kertosono-Wilangan, Km 667, Senin dini hari 24 Desember 2018 (ist)

Senin 24 Desember 2018
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk - Insiden kecelakaan terjadi di jalur tol Kertosono-Wilangan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin dini hari 24 Desember 2018.

Kecelakaan melibatkan sebuah berpenumpang 25 orang dengan sebuah truk, di titik lokasi Km 667, yang masuk wilayah Desa Pisang, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk.

Dalam insiden tersebut, mengakibatkan bus terguling. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu dan hanya 7 penumpang yang mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Gino mengatakan, kecelakaan itu melibatkan bus bernopol W 7163 NB yang dikemudikan Moch Firdaus (25) warga Tanggulangin, Sidoarjo dan truk bernopol S 7576 UP yang dikemudikan Suprayitno (40) warga Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

"Kedua kendaraan itu melaju dari arah Wilangan, Ngawi menuju Nganjuk-Jombang," beber Gino.

Sampai di lokasi, bus itu sedianya hendak mendahului truk. Namun diduga jarak yang terlalu dekat, sopir bus tidak dapat mengendalikan kemudinya hingga bus menabrak pantat truk.

Setelah itu, bus oleng dan terguling ke kiri dengan posisi berada di atas. "Tidak ada korban jiwa, hanya ada 7 orang yang mengalami luka ringan," tegas Gino.

Gino menambahkan, semua korban yang luka, dievakuasi ke RSUD Nganjuk, sedangkan para penumpang yang tidak terluka, dioper dengan bus lainnya.

Dari 7 orang yang luka ringan, sebagian besar merupakan warga Sidoarjo. Mereka rata-rata hanya luka lecet dan mengalami sesak nafas serta pusing.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname