Wabup Marhaen Cek Proyek Perbaikan Jalan Rusak di Sukorejo

Wabup Nganjuk Marhaen Djumadi (seragam cokelat) saat meninjau lokasi pengaspalan dan perbaikan jalan Desa Sukorejo, Kecamatan Rejoso, Selasa 15 Januari 2019 (foto: dok. Marhaen Djumadi)
Selasa 15 Januari 2019
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mendatangi langsung lokasi perbaikan jalan rusak, yang berada di Desa Sukorejo, Kecamatan Sukomoro, Selasa siang 15 Januari 2019.

Wabup ditemani kepala desa dan perangkat setempat bermaksud mengecek langsung,  progress perbaikan jalan yang termasuk kategori rusak berat tersebut.

Tampak pula Anggota DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mendampingi.

Wabup Marhaen menjelaskan, kedatangannya ke lokasi perbaikan jalan untuk memeriksa, sudah sejauh mana perbaikkan berlangsung. Mengingat, jalan tersebut merupakan akses penghubung vital bagi  masyarakat setempat.

Sambil memelototi detil pekerjaan, Wabup sesekali juga berbincang santai dengan pelaksana proyek hingga para pekerjanya.

Untuk diketahui, pada 17 Desember 2018 lalu, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat merilis lima armada mobil operasional, yang disiapkan untuk Unit Reaksi Cepat Pemeliharaan Jalan (URCPJ).

Menurut Bupati Novi, pasukan URCPJ lengkap dengan kendaraan taktis-nya itu bisa bekerja memperbaiki jalan-jalan yang rusak secara cepat, begitu mendapat laporan dari masyarakat.

(ds/ab/2019)


Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname