Di Nganjuk, Sandiaga Sapa Petani Bawang Merah hingga Milenial

Foto : Sandiaga Uno

Rabu 6 Februari 2019
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan kembali berkunjung ke Jawa Timur.

Salah satunya di Kabupaten Nganjuk. Di daerah penghasil bawang merah ini, Sandi dijadwalkan melakukan kegiatan selama dua hari, mulai Rabu sore 6 Februari 2019 sampai Kamis siang 7 Februari 2019.

Berdasarkan jadwal yang diterima redaksi matakamera.net, Cawapres pendamping Calon Presiden Prabowo Subianto ini akan mengawali kunjungan di Nganjuk, dengan melakukan dialog millenial dengan pengusaha muda di Cafe Merdeka Nganjuk, sore ini mulai pukul 15.00 WIB.

Setelahnya, Sandi akan bermalam di Nganjuk, untuk kemudian melanjutkan kegiatan pada Kamis pagi 7 Februari 2109.

Antara lain, dengan mendatangi sentra kerajinan shuttlecock di Desa Sumengko, Kecamatan Sukomoro, sekitar pukul 08.00 WIB, lalu disambung dengan dialog dan panen bersama petani muda bawang merah di Desa Sukomoro, Kecamatan Sukomoro.

Harun Ishaq, penanggungjawab agenda kunjungan Sandiaga di Kabupaten Nganjuk mengatakan, bahwa kunjungan ini dilakukan untuk memperkuat basis pemenangan Prabowo-Sandi di Jatim, khususnya di Kabupaten Nganjuk.

"Masyarakat Nganjuk sudah lama menunggu kehadiran Mas Sandi," kata Harun.

(ds/ab/2019)




Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Comments System

Disqus Shortname