Nganjuk : Sepasang Bayi Kembar Dititipkan di Rumah Warga, Pelakunya Tak Kembali

Bayi kembar berjenis kelamin laki-laki ini diperkirakan masih berusia tiga bulan (ist)

Ahad 24 Februari 2019
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk - Warga di Lingkungan Bulak, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, dibikin gempar Minggu, 24 Februari 2019.

Ini setelah salah satu warga setempat, Susilowati, tiba-tiba mendapat titipan sepasang bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Pelakunya adalah seorang wanita yang belum diketahui identitasnya. Diduga, pelaku adalah ibu atau orangtua kedua bayi tersebut.

Kapolsek Warujayeng Kompol Edy Hariadi mengatakan, pelaku menitipkan kedua bayi kembar itu sekitar pukul 11.30 WIB, di rumah Susilowati.

Seingat Susilowati, pelaku sempat mengaku bernama Tatik, dan berasal dari Jombang. Tak lama kemudian pelaku langsung pergi.

Kedua bayi itu dalam keadaan sehat dan diperkirakan masih berumur tiga bulan. Karena orangtuanya tak kunjung kembali sampai sore hari, Susilowati lalu melaporkan hal ini ke Polsek Warujayeng.

Tim Polsek Warujayeng dipimpin Kapolsek Kompol Edy Hariadi langsung menjemput bayi kembar tersebut. Untuk sementara waktu, sambil menyelidiki identitas pelaku, polisi membawa kedua bayi kembar itu ke RS Bhayangkara Nganjuk, untuk mendapatkan perawatan yang lebih aman.

Kasus ini masih didalami oleh Polsek Warujayeng, berkoordinasi dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Nganjuk.

(ds/ab/2019)



Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname