Warga Ngronggot Geger, Jasad Bayi Laki-Laki Ditemukan di Tepi Sungai

gambar ilustrasi

Ahad 10 Februari 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Penemuan sesosok jasad bayi menggemparkan warga Dusun Mindi, Desa Kelutan, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Ahad sore 10 Februari 2019.

Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan baru berumur tiga hari, dan ditemukan di antara semak-semak basah di tepi Sungai Brantas.

Informasi dari Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kelutan menyebutkan, jasad bayi tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap, sekitar pukul 16.30, oleh Hariono, 55 tahun,  seorang pensiunan TNI warga dusun setempat.

Hariono sempat mengecek apakah bayi tersebut masih hidup atau sudah meninggal. Setelah dipastikan tidak bernyawa, dia langsung melaporkan penemuan itu kepada Khodir, perangkat desa Kelutan, yang kemudian diteruskan ke Polsek Ngronggot.

Aparat kepolisian dibantu TNI dan warga kemudian mengevakuasi jenazah bayi ke RSUD Kertosono. Ada dugaan, bayi tersebut sengaja dibuang oleh pelaku yang tidak bertanggungjawab.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Mohammad Sudarman mengatakan, kasus penemuan jenazah bayi ini kini dalam penyelidikan, untuk mengusut siapa pelakunya.

(ds/ab/2019)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname