Bupati Ikut Arak-Arakan Warga Nganjuk di Bontang

Bupati Novi dan istri tampak menaiki kendaaraan Jeep terbuka, saat mengikuti pawai warga Nganjuk di Kota Bontang, Jumat 22 Maret 2019 (foto : Yuni Sophia)

Sabtu 23 Maret 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat, beserta istri, Novi Rahma Hidayat, mengikuti pawai atau arak-arakan, bersama ribuan warga asal Nganjuk yang merantau di Kota Bontang, Kalimantan Timur, Jumat siang 22 Maret 2019.

Dengan menaiki Jeep terbuka, Bupati memimpin rombongan pawai menyusuri sejumlah ruas jalan, berkeliling kota yang terkenal dengan industri batubara, pupuk, dan gas alam tersebut.

Tampak dalam rombongan Bupati Nganjuk, antara lain Sekda Nganjuk Agoes Soebagijo, dan sejumlah kepala OPD Pemkab Nganjuk.

Kabag Humas Pemkab Nganjuk Agus Irianto, yang ikut juga dalam rombongan mengatakan, kegiatan Bupati di Kota Bontang adalah untuk menghadiri peresmian Paguyuban Warga Nganjuk di Kota Bontang.

Selain pawai keliling kota, acara peresmian paguyuban juga dimeriahkan dengan pertunjukan Wayang Kulit pada malam hari. Acara ini mendatangkan dalang muda Nganjuk, Ki Akbar Syahalam, dengan mengambil lakon wayang kulit 'Banjaran Wisanggeni'.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname