TNI di Nganjuk Tahajud Berjamaah Demi Kelancaran Pemilu 2019

Para personil TNI saat mengikuti ibadah doa dan tahajud bersama warga, di Masjid Asrama Kodim Nganjuk, Jumat dini hari 29 Maret 2019 (ist)

Jumat 29 Maret 2019
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Ratusan personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 0810/Nganjuk, melaksanakan salat Tahajud, doa, dan dilanjutkan Shalat Subuh berjamaah dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019. Ibadah dilaksanakan di Masjid Asrama Kodim Nganjuk, di Jalan Raya Kediri-Nganjuk, Desa Candirejo, Loceret, Jumat dini hari, 29 Maret 2019.

Sebanyak 113 anggota Kodim Nganjuk, termasuk Dandim Letkol Kavaleri Joko Wibowo, melakukan ibadah dini hari tersebut bersama ratusan masyarakat di sekitar Asrama.

Letkol Joko mengatakan, bahwa kegiatan Sholat Tahajud dan doa malam bersama masyarakat itu merupakan upaya Kodim Nganjuk bersama masyarakat dalam menciptakan suasana Pemilu tahun 2019 aman dan lancar.

“Karena pada dasarnya, sekuat apapun usaha manusia tanpa di dasari berdoa kepada Allah mustahil akan tercapai, kami menyakini karena kita bersama masyarakat berdoa utamanya di sepertiga malam yang terakhir, Insyaallah di doa kita dikabulkannya.aminn,” ungkap Joko.

Lebih lanjut Letkol Joko mengatakan, selain berdoa untuk suksesnya pemilu, melalui kegiatan ibadah berjamaah ini juga sekaligus upaya patroli dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Sejumlah warga yang ikut Tahajud berjamaah juga berharap, doa dan harapan dapat dikabulkan oleh Allah SWT, agar Pemilu tahun 2019 ini bisa berjalan aman dan lancar.

(ds/ab/2019)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname