Lihat Polwan Kartini Nganjuk Berdendang, Stres Langsung Hilang

Para polwan Polres Nganjuk dengan pakaian tradisional, saat menghibur para petugas PPK di Kecamatan Berbek, Ahad 21 April 2019 (ist)

Ahad 21 April 2019
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk - Memperingati Hari Kartini, Minggu 21 April 2019, para polwan Polres Nganjuk berpakaian tradisional. Mereka mengajak para aparat dan petugas pemilu untuk sekadar berdendang dan bergoyang melepaskan ketegangan di sela bertugas.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta kepada wartawan di Kantor PPK Kecamatan Berbek, Minggu 21 April 2019 mengatakan, kehadiran para polwan kartini ini untuk menciptakan suasana agar tidak tegang dialami oleh panitia baik PPS dan PPK saat bertugas.

Polres Nganjuk juga menyiapkan karaoke mini dan menyiapkan penyanyi sinden dari polwan yang punya bakat.

Kapolres mengatakan, pihaknya membuatkan desain panggung mini di seluruh kantor PPK Kecamatan di Nganjuk. Panggung mini karaoke yang pertama dibuat di PPK kantor kecamatan Tanjunganom mengingat jumlah suara paling banyak.

Diungkapkan Kapolres, meski ada kegiatan hiburan pihaknya tetap berfokus dalam pengamanan dengan melibatkan ratusan personel bersenjata, baik Resmob, Raimas, serta unsur TNI dari Kodim 0810 Nganjuk.

Kapolres Nganjuk menambahkan, dalam peningkatan pengamanannya peralatan juga dipersiapkan di kantor KPU Nganjuk. Di antaranya mulai dari Mobil Water Canon, kendaraan raimas serta Security Barier dalam mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Bersama Dandim 0810 Nganjuk Letkol Kavaleri Joko Wibowo, Kapolres Nganjuk ikut memantau baik sidang pleno di PPK dan pengiriman kotak suara ke KPU. Ratusan personel bersenjata lengkap juga disebar di seluruh PPK yang ada di Nganjuk. Masing-masing PPK disiapkan 10 personel dengan bersenjata Laras panjang. 

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname