Menangis Haru di Pelukan Khofifah, Para Santriwati Ini Minta Didoakan Lulus

unggahan Instagram @ jatimesia, Rabu 3 April 2019

Rabu 3 April 2019
by Panji LS

matakamera, Mojokerto - Ada momen istimewa dan haru, saat Gubernur Jawa Timur Timur Khofifah Indar Parawansa megunjungi Mojokerto, Rabu 3 April 2016. Di sela-sela kegiatannya, Khofifah mendadak dikerubuti puluhan santriwati, sambil memeluk dan menangis haru.

Para santriwati ini datang untuk memeluk Khofifah, dan meminta didoakan agar lulus sekolah.
Dalam video yang diunggah akun Instagram Jatimnesia, Rabu 3 April 2019, terlihat sejumlah santriwati memeluk gubernur perempuan itu sambil menangis meraung-raung.

"Para Santriwati di Mojokerto menangis haru sambil memeluk Ibunya jawa timur @khofifah.ip untuk minta didoakan agar bisa lulus sekolah...kuy dulurs...kita doakan semua pelajar sma/ma/smk se jatim bisa lulus yaaa...," tulis akun jatimnesia dalam caption foto dan video itu.

Bisingnya lokasi pengambilan video itu sehingga yang terdengar hanya ucapan Khofifah. "Lulus...lulus," katanya.

Untuk diketahui, minggu ini merupakan pekan ujian nasional untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) dari 1 hingga 8 April.

Senin dan Selasa kemarin, siswa SMA dan MA sudah melaksanakan ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Matematika. Besok, Kamis, 4 April 2019, mereka akan diuji mata pelajaran Bahasa Inggris.

Sementara untuk ujian susulan dijadwalkan pada 15 dan 16 April. Yaitu, pada, Senin 15 April Sesi-1 07.30 - 09.30 dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Sesi-2 10.30 - 12.30 dengan mata pelajaran Matematika.

Sementara pada Selasa, 16 April 2019 Sesi-1 07.30 - 09.30 dengan mata pelajaran Bahasa Inggris. Sesi-2 10.30 - 12.30 dengan satu mata pelajaran jurusan yang diujikan.

(ds/ab/2019)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname