Eratkan Silaturahmi, Keluarga Besar BNN Nganjuk Buka Puasa Bersama

Kepala BNN Kabupaten Nganjuk AKBP Drs. Agus Irianto M.Si, bersama seluruh karyawan, usai berbuka puasa bersama di halaman Kantor BNN Kabupaten Nganjuk, Kamis 9 Mei 2019 (ist)

Kamis 9 Mei 2019
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk - Keluarga besar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Nganjuk mengikuti buka puasa bersama, pada hari keempat Ramadan 1440 H, Kamis 9 Mei 2019.

Buka puasa digelar di halaman Kantor BNN Kabupaten Nganjuk, Jalan Dermojoyo 33, Kelurahan Payaman, Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Kepala BNN Kabupaten Nganjuk AKBP Drs. Agus Irianto M.Si, menyampaikan pesan agar kekompakan yang telah terjalin antara pimpinan dengan karyawan terus dipelihara dan diperkuat.

Buka puasa bersama digelar untuk Mempererat Tali Silaturahim keluarga besar BNN Kabupaten Nganjuk (ist)

"Karena semua capaian kinerja dan prestasi BNN Nganjuk adalah berkat kerja keras dan kekompakan keluarga besar BNN Nganjuk, " ujar AKBP Agus.

Buka puasa disebutnya juga bertujuan untuk memupuk silaturahmi dan ukhuwah, di tengah keluarga besar BNN Kabupaten Nganjuk.

Kegiatannya kemudian dirangkai dengan tausiyah, Solat Magrib berjamaah, dan penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh karyawan dan karyawati BNN Kabupaten Nganjuk.

Suasana guyub tampak dalam buka puasa bersama digelar di halaman Kantor BNN Kabupaten Nganjuk, Jl Dermojoyo 33, Payaman, Nganjuk (ist)

Dalam acara tersebut, tampak hadir para kabid, kasubbag, serta seluruh karyawan dan karyawati BNN Kabupaten Nganjuk.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname