Polsek Warujayeng Patrol Sahur Bareng Tukang Becak

Kapolsek Warujayeng Kompol Edy Hariadi memimpin patrol sahur di perempatan Barong, Selasa dini hari 14 Mei 2019 (ist)

Selasa 14 Mei 2019
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk - Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan untuk berbagi ke sesama. Tak terkecuali oleh aparat kepolisian Polsek Warujayeng, Kabupaten Nganjuk.

Dengan melibatkan aparat TNI, Satpol PP hingga linmas, mereka melakukan Patroli Sahur, Selasa dini hari 14 Mei 2019.

Polisi dan aparat gabungan berkeliling sambil mengajak masyarakat untuk bangun dan santap sahur sebelum puasa, di sekitar pertigaan Jalan Raya Barong, Desa Kedungrejo, Kecamatan Warujayeng.

Tak hanya berpatroli sahur, mereka juga mengajak masyarakat maupun tukang becak yang masih melakukan aktivitas menjelang sahur, untuk makan bersama di warung kaki lima, di lokasi setempat.

Kapolsek Warujayeng Kompol Edy Hariadi yang memimpin langsung patroli sahur mengatakan, kegiatan ini selain patroli rutin, juga untuk cipta kondisi keamanan, keselamatan ketertiban, juga kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) pada bulan Ramadhan.

Aparat, warga, hingga tukang becak ikut wmemukul kentongan dalam patroli sahur di perempatan Barong (ist)

"Bertepatan dengan bulan Ramadhan, kami patroli membangunkan masyarakat untuk makan sahur. Selain itu kami juga mengajak sahur bersama kepada para pekerja malam seperti tukang becak," ujar Kompol Edy.

Salah satu tukang becak, Riyanto, mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Dirinya tidak menyangka rombongan polisi itu mau santap sahur bersama warga seperti dirinya.

"Kegiatan seperti ini sangat bagus menjelang makan sahur, kita jadi lebih dekat dan akrab dengan Bapak-Bapak polisi," kata Riyanto.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System