Ada Potongan Kaki Wanita di Tepi Jalan Tol Perbatasan Nganjuk-Jombang

Tim identifikasi Polres Jombang saat mengevakuasi potongan kaki manusia dari lokasi penemuan di KM 670 tol Nganjuk-Jombang, Senin siang 17 Juni 20

Senin 17 Juni 2019
by Panji LS


matakamera, Jombang - Petugas patroli jalan tol Nganjuk-Jombang dikejutkan dengan penemuan potongan kaki manusia, Senin siang 17 Juni 2019.

Titik lokasi penemuan potongan kaki tersebut berada di tepi jalan tol KM 670, masuk wilayah Desa Kedung Gabus, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, yang berbatasan dengan Kabupaten Nganjuk.

Polisi telah membawa potongan kaki misterius tersebut ke RSUD Jombang untuk divisum.

“Tadi setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), potongan kaki itu langsung kami bawa ke RSUD Jombang. Kami masih menunggu hasilnya seperti apa,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Gus Pitu di Jombang.

Azi menjelaskan, potongan kaki sebelah kanan ini ditemukan pertama kali oleh petugas Polisi Jalan Raya (PJR) yang sedang melakukan patroli di ruas Jalan Tol Nganjuk-Jombang. Saat melintas di Kilometer 670, petugas pun terkejut saat melihat ada potongan kaki manusia di bahu jalan.

“Potongan kaki tersebut bagian kaki sebelah kanan, dari paha sampai bawah atau tumit kaki,” ujarnya.

Diduga, potongan kaki misterius itu milik seorang wanita. Pasalnya, tak jauh dari penemuan potongan kaki, polisi juga menemukan sebuah rok bermotif batik. Namun, polisi belum mengetahui pasti motif pembuangan potongan kaki ini, apakah milik korban mutilasi atau karena sebab lain.

“Masih kami dalami karena kami belum tahu motifnya dari penemuan kaki ini seperti apa. Kami masih mendalami kasus ini apakah temuan rok batik dan plastik di dekat potongan kaki ini memiliki keterkaitan atau tidak,” kata Azi.

Azi mengatakan, saat ini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter terhadap potongan kaki itu. Selain itu, polisi masih meminta keterangan dari para saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname