Getol Aksi Sosial, Wabup Nganjuk Acungi Jempol Karang Taruna Tunas Bhakti

Wabup Nganjuk Marhaen Djumadi dan istri, didampingi Ketua Karang Taruna Tunas Bhakti, Ahmad Adzim, menyalurkan santunan untuk anak yatim piatu, dalam acara halal-bihalal Selasa 18 Juni 2019 (ist)

Selasa 18 Juni 2019
by Panji LS


matakamera, Nganjuk - Aksi anak-anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna "Tunas Bhakti, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, berhasil mencuri perhatian Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Hal itu tampak saat mereka menggelar Halal-bihalal dan santunan anak yatim di aula Rumah Makan Rakitos, Sukomoro, Nganjuk, Selasa 18 Juni 2019.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB, dihadiri langsung oleh Wabup Marhaen. dalam sambutannya, Marhaen menyampaikan apresiasi dan acungan jempol kepada Karang Taruna Tunas Bakti, yang disebutnya merupakan motor penggerak pembangunan.

"Dengan semangat muda yang dimiliki, saya yakin Karang Taruna "tunas bhakti" Mangundikaran bisa menjadi motor penggerak pembangunan di kelurahan mangundikaran," ujarnya.

Wabup berpesan, karang taruna juga harus kreatif untuk berkarya demi daerahnya, dan bisa menelurkan generasi yang berkualitas.

Marhaen juga menambahkan bahwa pemerintah kabupaten Nganjuk akan terus memberikan support kepada generasi muda, seperti Karang Taruna Tunas Bhakti untuk terus berkarya.

Ketua Karang Taruna Tunas Bhakti, Ahmad Adzim mengatakan, halal-bihalal ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan bulan ramadhan kemarin, meliputi penyaluran zakat, infaq dan shodaqoh.

Adzim menyampaikan, bahwa selama bulan ramadhan karang taruna "tunas bhakti" telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

“Kami telah salurkan 9,91 kwintal zakat fitrah dan infaq serta Rp 6,3 juta shodaqoh jariyah,” ujar Adzim.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri pula oleh Camat Nganjuk Tri Wahju Kuntjoro, Kepala Kelurahan Mangundikaran serta puluhan anak yatim piatu yang akan diberikan santunan.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname