Pemuda asal Ngronggot Tenggelam di Sungai Brantas, Tim SAR Lakukan Pencarian

Tim SAR gabungan menggunakan perahu karet saat hendak melakukan penyisiran di Sungai Brantas, Sabtu siang 15 Juni 2019 (foto : Pusdalops BPBD Nganjuk)

Sabtu 15 Juni 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Pencarian M Supriyanto, 20 tahun, pemuda warga Desa Juwet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk yang tenggelam di Sungai Brantas wilayah desa setempat, saat mencari ikan pada Kamis sore 14 Juni 2019 terus dilakukan.

Kapolsek Ngronggot AKP Sugeng Harianto, mengatakan, pada Sabtu siang 15 Juni 2019 Tim Gabungan dari BPBD Nganjuk, Tagana Nganjuk, Polsek Ngronggot, Basarnas serta masyarakat terus melakukan pencarian di titik awal korban tenggelam dan terbawa arus sungai.

Pencarian  diperluas radius 2 km. Aliran sungai tenang namun di dalamnya ada pusaran yang dalam, sehingga menjadi kendala proses pencarian.

Tampak anggota Tagana Nganjuk dan BPBD Nganjuk bahu-membahu mengusung perahu karet yanh digunakam untuk proses pencarian korban tenggelam di Sungai Brantas (ist)

Untuk diketahui, korban Supriyanto bersama tiga temannya atas nama Zainal, Samsul dan Ro'in mencari ikan di Sungai Brantas dusun setempat, pada Kamis sore.

Tiga temannya berada di sisi selatan, sedangkan Supriyanto di sisi utara. Karena Supriyanto tidak bisa berenang, akhirnya dia hanya berada di pinggir bertugas membawa ikan.

Namun saat tiga temannya masih mencari ikan, diduga Supriyanto terpeleset jatuh ke sungai dan diketahui sudah di tengah dan terbawa arus sungai.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname