Wabup Marhaen Hadiri Halal-Bihalal Grup Facebook Nganjuk

Wabup Nganjuk Marhaen Djumadi berfoto bersama para penggiat komunitas Facebooker Nganjuk, Sabtu 9 Juni 2019 di Monumen dr Soetomo Ngepeh (foto : fb Info Wong Nganjuk)

Ahad 9 Juni 2019
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk - Komunitas grup Facebook warga Nganjuk, yang tergabung dalam GFN (Grup Facebooker Nganjuk), pada Sabtu 8 Juni 2019 menggelar acara Halal Bihalal di Monumen Dr. Soetomo, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret.

Para anggota dari sejumlah komunitas grup Facebook seperti Info Seputar Nganjuk, Info Wong Nganjuk, dan grup lainnya yang memiliki ribuan anggota. Mereka sebagian merupakan warga asal Nganjuk yang merantau ke luar kota, dan saat ini sedang mudik lebaran.

Suasana Halal Bihalal GFN yang digelar di Pendopo Monumen dr Soetomo Ngepeh (foto : fb Info Wong Nganjuk)

Istimewanya, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama istri.

Wabup Marhaen mengatakan, kegiatan semacam ini penting untuk menyebar virus positif dan menebarkan spirit sukses dari warga Nganjuk di perantauan.

Pada kesempatan tersebut Wabup Marhaen yang akrab disana Kang Marhaen ini mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 Hijriyah kepada seluruh anggota GFN, dan berharap agar warga Nganjuk di perantauan ikut mendukung dan mempromosikan potensi kampung halamannya di luar kota.


(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname